Isu Poligami Merebak, Natta Reza Jutru Rilis Lagu Baru Buat Istri

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 26 Februari 2021 12:22
Isu Poligami Merebak, Natta Reza Jutru Rilis Lagu Baru Buat Istri
Natta Reza resmi merilis single terbaru bertajuk Percaya. Anggota grup musik ADAM itu sendiri yang menulis lagunya untuk dipersembahkan pada istrinya, Wardah Maulina.

"Lagu ini saya tulis sendiri, didedikasikan untuk istri saya khususnya, dan umumnya untuk semua perempuan yang sedang berjuang menanti keturunan," kata Natta Reza dalam jumpa pers virtual, Selasa (23/2/2021).

Dalam lagu Percaya, Natta Reza ingin menyemangati Wardah Maulina yang telah dinikahinya sejak 2017. Rumah tangga yang ditinggali Natta Reza dan Wardah Maulina selama 4 tahun belum mendapatkan keturunan.

1 dari 3 halaman

Natta Reza dan Wardah Maulina © Diadona

Gara-gara itu, Wardah Maulina malah meminta Natta Reza untuk berpoligami.

“ Sempat beberapa kali positif, cuman memang mungkin Allah belum berikan kesempatan. Karena penantian yang tidak sebentar ini memang kami sangat memimpikan hadirnya keturunan”, ungkap Natta Reza.

Sebagai seorang suami, hati Natta Reza hancur saat melihat istrinya jatuh dan kecewa karena belum dikasih bayi. Namun, dengan lagu Percaya ini, Natta Reza berharap bisa menguatkan istri dan semua wanita di luar sana yang belum memiliki buah hati.

2 dari 3 halaman

Natta Reza dan Wardah © Diadona

" Jadi percaya ini aku tulis untuk istri karena emang aku terinspirasi sama istri, qodarullah tahun ini kami belum diberi keturunan dan buat perempuan itu berat ya jadi aku coba menguatkan lewat karya," bebernya.

Sebelumnya, pada 2018 Natta Reza mengeluarkan single bertajuk Kekasih Impian. Cukup sukses, single Kekasih Impian sejauh ini telah ditonton lebih dari 30 juta kali di Youtube.

Semoga lagu ini bisa sesukses single sebelumnya. Ia juga optimis meski sudah dirilis saat pandemi.

3 dari 3 halaman

Natta Reza dan Wardah Maulina © Diadona

" Bismillah mudah-mudahan Allah ridho, bisa sesukses sebelumnya. Optimis harus husnudzon mudah-mudahan lebih baik. Mudah-mudahan single ini bisa diterima masyarakat luas," tuturnya.

Digarap saat pandemi, lagu Natta Reza 'Percaya' sempat terhambat produksi video klipnya. Namun, mulai Rabu (24/2/2021), musik dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.

" Kendala menurutku di video klipnya karena kan butuh banyak orang, waktu, perizinan, tapi itu udah kelar ya insyaallah besokk udah bisa dinikmati," pungkasnya.

Beri Komentar