Istrinya Sindir Sikap Influencer, Tarra Budiman Minta Maaf ke Keanu Agl

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 15 Juni 2021 13:05
Istrinya Sindir Sikap Influencer, Tarra Budiman Minta Maaf ke Keanu Agl
Gya Sadiqah sindir influencer sombong, Tarra Budiman minta maaf ke Keanu Agl.

Nama Tarra Budiman dan Keanu Agl kini sedang menjadi sorotan. Hal ini karena sang istri, Gya Sadiqah yang sempat curhat di media sosial tentang sikap seorang influencer yang dinilai sombong saat dimintai foto.

Setelah unggahan ini viral, nama Keanu Agl menjadi sorotan netizen. Warganet pun menduga jika influencer yang dimaksud Gya Sadiqah adalah Keanu.

Hingga pada senin kemarin, Keanu mengunggah sebuah percakapan WhasApp. Netizen pun menduga jika percakapan itu adalah percakapan antara Keanu dan Tarra Budiman.

1 dari 4 halaman

Tarra Budiman Minta Maaf

Instagram Story Keanu Agl © Diadona

Dalam percakapan tersebut, Keanu bertanya kepada sosok yang diduga Tarra Budiman, apa yang terjadi pada istrinya. Lantas, Tarra pun menjawab jika sang istri mengira jika Keanu adalah sosok yang sombong.

" Istri lo kenapa?" tanya Keanu.

" Oohh doi pikir lo sombong, udah gue jelasin kemarin. Sorry yaa Nu kalau doi posting kayak gitu, gue sudah tegur," jawab Tarra.

2 dari 4 halaman

Respon Keanu

Keanu Agl © Diadona

Menanggapi permintaan maaf Tarra, Keanu menanyakan kembali apa arti ramah bagi istrinya. Tarra pun kembali meminta maaf kepada Keanu atas apa yang terjadi.

" Gini makannya gw kemaren dah ngasi tau nuu.. hehehee. Sebelomnya gw minta maaf nih. Doi pikir loe bakalan bercandaan gt naah gw bilang, yaa org lg cape atau mungkin doi lagi buru2x," ucap Tarra.

" Gue yang minta maaf ya gak ramah dan gak sopan dan gak lucu, dan gak bercandaan," kata Keanu.

3 dari 4 halaman

Menolak untuk Ditelepon

Keanu Agl © Diadona

Melihat respon Keanu yang terlihat tak enak, Tarra pun seakan berinisiatif untuk menelpon Keanu agar masalah mereka cepat selesai. Namun, Keanu menolak ajakan Tarra.

" Yaah jadi gak enakk niih. Gw telvon deeh biar gak salah paham. Hehehee. Gimana? Boleh gak? Biar jelas dan gak salah pahaam niih hehehehe," tanya Tarra.

" Gausah, santai. Ntar makin gak ramah gue," jawab Keanu.

4 dari 4 halaman

Istri Tarra Budiman Sindir Influencer

Stories Gya Sadiqah © Diadona

Sebelumnya, Gya Sadiqah curhat di Instagram terkait perlakuan salah seorang Influencer yang diduga sombong. Dalam curhatannya, Gya mengatakan bertemu sosok influencer tersebut di mall, namun ketika temannya meminta foto karena ngefans, sang influencer tersebut justru tak ramah

Gimana nih menurut diazens? Silakan tulis di kolom komentar, ya!

Beri Komentar