Isa Bajaj Akhirnya Pilih Damai dengan Pria yang Diduga Melukai Anaknya: Tidak Sengaja!

Reporter : Aditia
Rabu, 24 April 2024 17:04
Isa Bajaj Akhirnya Pilih Damai dengan Pria yang Diduga Melukai Anaknya: Tidak Sengaja!
Meski telah berdamai dan memaafkan, Isa tetap menyayangkan lokasi kejadian tak ditemukan CCTV yang bisa dijadikan bukti

Baru-baru ini kabar buruk datang dari Isa Bajaj yang mengumumkan sang anak mengalami pendarahan usai bermain di sekitar rumah. Sebelumnya, Isa menduga seorang pria sengaja melukai putrinya tersebut saat bermain di alun-alun Magetan, Jawa Timur.

Melihat kondisi putrinya tersebut, Isa bergegas melaporkannya ke pihak kepolisian. Hingga pada hari ini, rupanya Isa membeberkan fakta lain dan mencabut laporannya.

Isa mengatakan insiden yang dialami putrinya tersebut murni karena ketidaksengajaan. Bahkan, bapak tiga anak ini mengaku sudah memaafkan pria yang sebelumnya diduga melukai putrinya tersebut.

1 dari 3 halaman

Ceritakan Kronologi

Isa Bajaj Akhirnya Pilih Damai © Diadona© Instagram.com/isa_bajaj

" Bismillahirohmanirohim.. Akhirnya hari ini ada titik terang dari kejadian yang menimpa C kemarin, bahwa kejadian tersebut adalah murni ketidaksengajaan yang terjadi antara Mas D (terduga pelaku) dengan C," tulis Isa Bajaj, dikutip dari laman Instagramnya.

Isa tak lupa menceritakan sudut pandang pria yang tak sengaja melukai putrinya tersebut.

" Kronologi kejadiannya adalah pada saat itu Mas D sedang terburu-buru berjalan sehingga tidak melihat keberadaan C dihadapannya sehingga tidak sengaja menabrak C dan menurut pengakuan Mas D, C terkena kakinya Mas D dan sampai terjatuh di trotoar," ungkap Isa.

2 dari 3 halaman

Maafkan dan Cabut Laporan

Isa Bajaj Akhirnya Pilih Damai © Diadona© Instagram.com/isa_bajaj

Usai dipertemukan dan mendengar sudut pandang Mas D, Isa Bajaj mengaku sudah memaafkan Mas D dan mencabut laporannya. Apalagi, tak ada saksi yang melihat dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Mas D.

" Itu adalah kronologi yang disampaikan oleh mas D kepada kami. Karena memang tidak adanya saksi di lokasi tersebut. Dengan adanya permohonan maaf yang tulus dan pengakuan dari Mas D, jadi kami memutuskan untuk memaafkan dan mencabut laporan kami," lanjut Isa.

Meski telah berdamai dan memaafkan, Isa tetap menyayangkan lokasi kejadian tak ditemukan CCTV yang bisa dijadikan bukti.

 

 

3 dari 3 halaman

" Memang sungguh disayangkan tidak adanya cctv di sekitar lokasi tkp, semoga setelah kejadian kami ini, pihak-pihak terkait dapat segera memasang cctv di tempat-tempat keramaian atau tempat publik yang memang membutuhkannya demi keamanan warga bersama," ungkapnya.

" Terima kasih atas segala support, perhatian & doa yang kalian berikan untuk C dan kami sekeluarga. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin..," tutupnya.

Beri Komentar