Insidious 5 yang Berjudul The Red Door Rilis Final Trailer

Reporter : Yoyok
Kamis, 8 Juni 2023 11:22
Insidious 5 yang Berjudul The Red Door Rilis Final Trailer
Tentu saja trailer terbaru ini lebih mencekam lho.

Franchise film horor Insidious memang sudah lama dikenal menyeramkan. Sekuel-sekuelnya selalu mencuri perhatian karena dirasa terlalu mengerikan.

Insidious di tahun 2023 pun akan kembali hadir. Insidious 5 akan berjudul The Red Door.

1 dari 4 halaman

Insidious 5 mengisahkan perjalanan keluarga Josh Lambert yang berlangsung 10 tahun setelah mereka mengalami kejadian misterius dalam Insidious 2. Kali ini, keluarga tersebut berencana untuk mengantarkan putra mereka, Dalton Lambert, ke universitas di wilayah timur.

Melalui kisah ini, Insidious 5 akan menghadirkan petualangan seru yang menegangkan bagi keluarga Lambert dan mengajak penonton untuk merasakan ketakutan yang lebih intens.

2 dari 4 halaman

Dengan latar tempat yang baru, keluarga tersebut harus menghadapi berbagai rintangan yang mengancam keselamatan mereka dalam perjalanan menuju universitas.

Untuk mengatasi kekhawatiran akan kembali dihantui oleh kejadian buruk, Josh dan Dalton Lambert berusaha mencari cara agar iblis yang selama ini menghantui mereka bisa diusir selamanya.

3 dari 4 halaman

Insidious 5 akan menjadi debut sutradara Patrick Wilson. Beberapa aktor dari seri-seri Insidious sebelumnya kembali hadir di sekuel kelima ini.

Berikut ini adalah final trailer dari Insidious 5.

Beri Komentar