Berhasil Turunkan Berat Badan, Ammar Zoni Olahraga Berlebihan Sampai Muntah

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 23 Maret 2021 13:40
Berhasil Turunkan Berat Badan, Ammar Zoni Olahraga Berlebihan Sampai Muntah
Waduh, sampai segitunya ya.

Pola dan gaya hidup sehat hingga memutuskan untuk diet belakangan ini tengah ramai di kalangan publik. Yap, tak hanya mengejar kebugaran tubuh saja, namun juga untuk memiliki badan langsing yang jadi panutan.

Seperti halnya aktor Ammar Zoni. Ia bersama sang istri, Irish Bella mengungkapkan kebiasaan mereka yang menjalani rutinitas sehat bersama. Dalam acara Rumpi TRANS TV, mereka bercerita tentang keseharian mereka untuk mendapatkan body ideal.

1 dari 4 halaman

Seperti yang sudah kita ketahui, Ammar Zoni memang sering banget memamerkan bentuk badannya yang sixpack di akun media sosial Instgram. Tak punya maksud lain, ia hanya sekedar membagikan pengalaman kalau dirinya pernah gemuk dan berhasil untuk diet dengan rajin berolahraga.

Amar Zoni mengaku bahwa tubuhnya berhasil terbentuk sedemikian rupa dengan memakan waktu hanya tiga bulan saja. Namun, setiap hari ia tak pernah absen olahraga.

2 dari 4 halaman

Tak tanggung-tanggung, sesuai penuturan sang istri, Ammar Zoni bisa dua kali olahraga dalam sehari. Sampai-sampai ia pernah muntah lho.

Ammar Zoni © Diadona


" Tapi dia agak over juga olahraganya, kayak sehari bisa dua kali bahkan sampai muntah-muntah" jelas irish Bella.

" Iya, karena kalau belum muntah belum maksimal" jawab Ammar Zoni.

3 dari 4 halaman

Ammar Zoni dan Irish Bella sendiri memang rutin melakukan olahraga berdua. Mereka juga dipandu oleh instruktur. Kegiatan olahraga mereka juga diunggah pada akun YouTube dengan judul AMMAR CHALLENGE IRISH OLAHRAGA SAMPE KURUS!! yang tayang pada Selasa (27/10/2020).

Dalam video berdurasi hampir 27 menit tersebut, tampak perempuan yang akrab disapa Ibel ini begitu semangat menjalani momen olahraganya. Lantaran pernah operasi tiga kali, instruktur pasangan ini menyarankan untuk berolahraga gerakan-gerakan dasar terlebih dahulu.

4 dari 4 halaman

Walau berat, namun mereka lakukan demi hidup sehat. Bukan tanpa sebab, tak hanya untuk tujuan gaya hidup saja, mereka memang sengaja menjaga bentuk badan lantaran baru saja terlibat sebuah proyek film. Ammar Zoni pun juga menyebutkan bahwa ia tipe perfeksionis. Maka dari itu, ia juga bermaksud untuk bisa tampil maksimal dengan badan ideal di film.

 

Beri Komentar