Ini Reaksi Mengejutkan Yuni Shara Pas Tahu Anaknya Nonton Film Dewasa

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 27 Juni 2021 12:35
Ini Reaksi Mengejutkan Yuni Shara Pas Tahu Anaknya Nonton Film Dewasa
Anak-anaknya nonton film dewasa, begini reaksi Yuni Shara.

Yuni Shara dikenal sebagai seorang penyanyi yang punya paras cantik dan awet muda di usianya yang tak muda lagi. Selain dikenal sebagai penyanyi bersuara emas, Yuni Shara juga seorang single mom yang secara mengurus kedua anak laki-lakinya sendirian.

Sebagai seorang single mom, Yuni Shara akui memiliki cara parenting tersendiri untuk kedua anaknya. Yuni Shara mengaku cukup terbuka membahas banyak hal dengan sang anak. Bahkan, dalam urusan-urusan tabu, Yuni Shara mengaku tak malu untuk menyampaikannya kepada sang anak.

1 dari 2 halaman

Memaklumi Anak Nonton Film Dewasa

Yuni Shara dan Anak © Diadona

Memiliki anak yang sudah beranjak remaja, Yuni Shara menyadari jika sang anak sudah memasuki tahap menuju dewasa. Kakak kandung Krisdayanti ini juga mengatakan jika kecil kemungkinan apabila anak laki-laki yang tumbuh dewasa namun tak menonton film dewasa.

" Gak mungkin lah ya, anak-anak kita gak nonton film ini (dewasa). Gak mungkin. Ya film porno lah. Ada lah yang jenis Anime yang jenis apa segala macem akan ada.

Mengetahui sang anak menonton film dewasa, Yuni Shara pun tidak kuasa membatasi apa yang bisa diakses oleh anak di era saat ini. Termasuk konten-konten untuk dewasa.

" Jadi mendingan dari pada gini-gini mending kita jadi temen aja, 'gimana nonton kayak gini, asik ya?', 'bunda jangan gini-gini', 'aduh biasa aja bro', aku gitu," kata Yuni Shara.

2 dari 2 halaman

Well, dari pernyataan Yuni Shara memang seakan dia menemani anaknya menonton film dewasa. Tapi maksud dari statement tersebut sebenarnya adalah 'menemani' tumbuh kembang sang anak dengan edukasi seks yang baik. Tidak bisa hanya berorientasi kepada film-film dewasa aja.

Apa yang ingin disampaikan Yuni Shara terhadap perilaku anak saat ini sebenarnya sudah benar. Sebagai orang tua, harus tetap mengawasi dan membimbing anak. Mungkin saat pembuatan video tersebut, ada beberapa kata yang memungkinkan untuk dimaknai berbeda. Jika diamati, pesan yang harusnya tersampaikan bukan mentah dari apa yang terucap dari Yuni Shara.

Jadi, Yuni Shara tidak nobar film dewasa dengan anak, ya Diazens! Yuk, jadi pembaca yang pintar.

Tonton selengkapnya di sini, ya!

Beri Komentar