Ini Profil dan Biodata Margot Robbie Pemeran Barbie yang Cantik Banget

Reporter : Riza Umami
Senin, 17 Juli 2023 18:50
Ini Profil dan Biodata Margot Robbie Pemeran Barbie yang Cantik Banget
Ini nih profil Margot Robbie.

Margot Robbie kini tengah mencuri perhatian publik. Ia merupakan pemeran utama dalam film Barbie yang akan rilis di Indonesia pada tanggal 19 Juli 2023 mendatang. Film ini pun udah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Barbie.

Margot Elise Robbie sendiri adalah aktris Australia yang lahir pada 2 Juli 1990 di Dalby, Queensland. Dia sudah cukup lama berkarier di dunia akting. Salah satu perannya yang begitu ikonik yaitu Harley Quinn.

1 dari 4 halaman

Biodata Margot Robbie

Margot Robbie © Diadona

Lahir: 2 Juli 1990

Tempat lahir: Dalby, Queensland, Australia

Tinggi: 168 cm

Berat: 54 kg

Pekerjaan: Aktris, produser

Tahun aktif: 2007 - sekarang

2 dari 4 halaman

Karier Margot Robbie

Margot Robbie memulai kariernya sebagai aktris cilik di serial televisi Neighbours. Dia kemudian membintangi beberapa film independent, termasuk Vigilante (2008), About Time (2013), dan Focus (2015).

Pada tahun 2013, dia mendapatkan pengakuan luas atas perannya sebagai Naomi Lapaglia di The Wolf of Wall Street, yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Dia dinominasikan untuk Golden Globe Award dan BAFTA Award untuk Aktris Pendukung Terbaik atas perannya.

3 dari 4 halaman

Margot Robbie © Diadona

Pada tahun 2016, Margot Robbie membintangi film DCEU Suicide Squad sebagai Harley Quinn. Dia mengulangi peran tersebut di Birds of Prey (2020) dan The Suicide Squad (2021). Margot Robbie juga memproduksi film-film tersebut.

Pada tahun 2017, Margot Robbie membintangi film I, Tonya sebagai Tonya Harding. Dia dinominasikan untuk Academy Award, Golden Globe Award, BAFTA Award, dan Screen Actors Guild Award untuk Aktris Terbaik atas perannya.

4 dari 4 halaman

Margot Robbie adalah salah satu aktris termahal di dunia. Dia telah muncul di daftar Forbes Celebrity 100 dua kali, pada tahun 2017 dan 2019. Dia juga merupakan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di dunia.

Robbie adalah seorang aktris yang berbakat dan sukses. Dia juga seorang produser yang sukses dan telah memproduksi beberapa film yang sukses secara komersial. Itulah profil dan biodata dari Margot Robbie. Siapa nih yang udah gak sabar mau nonton aktingnya jadi Barbie?

Beri Komentar