Ini Perasaan Jessica Iskandar Jika Melihat Richard Kyle Dekat dengan Wanita Lain

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 31 Maret 2021 15:35
Ini Perasaan Jessica Iskandar Jika Melihat Richard Kyle Dekat dengan Wanita Lain
Jessica Iskandar melontarkan semua perasaan yang ia rasakan kini.

Jessica Iskandar tampaknya kini telah kembali menemukan jalan bahagianya. Yap, setelah kabar puts dan batalnya menikah dengan sosok tampan Richard Kyle, Jessica Iskandar diketahui mendamaikan pikitannya di Bali bersama anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

Diketahui, kini ia sudah biisa move on dari sang mantan kekasih. Malah, ia belum lama inii digosipkan tengah menjalin hubungan dekat dengan sosok macho, Vincent Verhaag. Namun sosok yang juga karab disapa Jedar tersebut mengahu bahwa hubungannya tersebt hanya sebatas teman hangout biasa.

1 dari 3 halaman

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (30/3/2021), Jedar mengungkap bahwa dirinya kini telah berdamai dengan semua drama kehidupan terkhusus di hubungan asmaranya dulu.

" Apakah kamu sudah berdamai dengan mantan kamu, dengan semua situas kemarin?" tanya Melaney.

Jessica Iskandar © Diadona

" Terakhir kita gak ada yang ribut parah sih, ya emang 'yaudah'. Kalau memang gak bisa yaudah, mau gimana lagi" jawab Jedar.

2 dari 3 halaman

Sebelumnya, Jedar juga sudah mencoba semua yang terbaik demi keberlangsungan hubungan percintaannya. Tapi setelah usaha itu ia lakukan dan tetap tidak bisa, Jedar lantas mengalah, ikhlas, dan menerima semua takdir yang diberikan kepadanya.

" Jadi ketika sampai tiba momennya gak bisa dipertahanin, emang harus berpisah ya gak papa" lanjutnya.

Jessica Iskandar © Diadona

3 dari 3 halaman

Tak hanya itu, Jedar juga mengungkap perasannya kini msalnya suatu hari anntii  Richard Kyle menjalin hubungan dengan wanita lain. Tak ada beban, malah Jedar akan mendoakan semua yang terbaik pada sang mantan kekasih.

" Misalnya, one day di sosial media kamu lihat Richard dengan orang lain apakah kamu baik-baik saja?" tanya Melaney.

" I'm happy. Kalau dia happy, aku happy. Aku udah ikhlas. Justru kalau bisa aku mendoakan dia supaya dia selalu bahagia" jawab Jessica Iskandar.

 

Beri Komentar