Ini Penyebab Doddy Sudrajat Digugat Cerai Puput, Imbas Persetuaran Tak Kunjung Usai?

Reporter : Kurnia
Rabu, 16 Maret 2022 11:25
Ini Penyebab Doddy Sudrajat Digugat Cerai Puput, Imbas Persetuaran Tak Kunjung Usai?
sempat mengaku sudah tidak tahan dengan masalah yang menimpa Doddy Sudrajat

Makin memanas, kasus gugatan cerai Puput untuk Doddy Sudrajat telah menjadi perbincangan public. Hubungan keduanya telah menjadi konsumsi warganet usai perseteruan Doddy Sudrajat terhadap keluarga Haji Fasial.

Sempat bikin heboh karena tuntuan hak asuh yang belum menemukan titik terang hingga detik ini, kini Doddy Sudrajat harus kembali berhadapan dengan meja hijau soal rumah tangganya yang sudah berada di ujung jalan.

1 dari 5 halaman

Digugat cerai oleh ibu angkat Mayang, hingga detik ini Doddy Sudrajat masih belum memberikan konfrimasi apapun terkait rumah tangganya. Pilih bungkam, laporan perceraian Doddy Sudrajat dan Puput rupanya sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan nomor 032022.

" Mengajukan gugat cerai terhadap DS (Doddy Sudrajat) suaminya. Gugatan sudah terdaftar tertanggal 24 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sudah teregister perkara no 032022," papar Halim Perdana Kusuma pengacara Puput pada Selasa, (15/3).

2 dari 5 halaman

Seperti yang dikutip dari Insertlive.com, Hilman menyebut dalam waktu dekat jadwal sidang cerai Doddy Sudrajat dan Puput akan segera diterbitkan oleh pihak pengadilan.

" Mungkin dalam waktu dekat jadwal persidangan akan diterbitkan oleh pengadilan," lanjutnya.

Kebersamaan Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat © Diadona

3 dari 5 halaman

Alasan Puput Layangkan suat cerai pada Doddy Sudrajat

Bukan karena polemic yang tengah menimpa Doddy Sudrajat, Puput melalui pengacaranya mengaku sudah mantap berpisah dengan Doddy Sudrajat karena masalah rumah tangga.

" Permasalahan ini sendiri dari 2018," ungkap pengacara Puput di momen yang sama.

4 dari 5 halaman

Terjadi perselisihan dan perbedaan pendapat dari pernikahan Puput dan Doddy Sudrajat sejak 2018 lalu.

" Kaitan perceraian ini sendiri itu biasa dalam rumah tangga selalu ada permasalahan, perselisihan, perbedaan-perbedaan pendapat," kata Halim Perdana Kusuma.

Mengingat pernikahannya memiliki buah hati, Puput rupanya juga telah mengajukan permohonan hak asuh atas anaknya yang baru berusia lima tahun.

Sebagai informasi, Puput dan Doddy Sudrajat sudah menikah sejak tahun 2016 lalu di mana status keduanya sebagai duda dan janda yang sama-sama membawa anak perempuan.

Beri Komentar