Ini Kata Atta Halilintar untuk Kabar Aurel Hermansyah akan Lahiran di Tanggal Cantik 22-2-2022

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 20 Februari 2022 13:50
Ini Kata Atta Halilintar untuk Kabar Aurel Hermansyah akan Lahiran di Tanggal Cantik 22-2-2022
Dalam hitungan hari, Aurel Hermansyah, istri Atta Halilintar, akan melahirkan anak pertama mereka.

Yang pasti, kehadiran calon buah hati sudah ditunggu-tunggu oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Menurut Atta, kondisi calon bayi dalam kandungan istrinya semakin sehat.

"Cek up Alhamdulillah bagus, Alhamdulillah bayi-nya sehat, beratnya juga udah di atas tiga kilo, cukup besar bayi-nya. Sekarang tiga kilo lebih, jauh banget dari sebelumnya. Maksudnya perkembangannya sangat pesat," kata Atta Halilintar di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu (19/2/2022), dikutip dari Kapanlagi.com, Minggu (20/2/2022).

1 dari 5 halaman

Kabar akan Melahirkan di Tanggal Cantik

Potret Kemesraan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Turki © Diadona

Aurel Hermansyah dikabarkan akan melahirkan di tanggal yang cantik, yakni 22 Februari 2022 melalui operasi caesar. Saat ditanya soal kabar tersebut, Atta mengaku belum mengetahui pasti kapan istrinya akan melahirkan.

" Wah aku nggak tahu tanggalnya. Belum tahu tanggalnya tapi kapanpun lahirnya insya Allah itu di hari yang baik," katanya.

2 dari 5 halaman

Mohon Doa

Potret Kemesraan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Turki © Diadona

Atta Halilintar tak mau berkomentar banyak soal tanggal lahiran Aurel. Yang jelas YouTuber berusia 27 tahun itu meminta doa agar proses lahiran Aurel berjalan lancar.

" Semua berjalan dengan baik, doakan semuanya lancar. Karena kita lagi menunggu waktu yang sebentar lagi juga. Jadi persiapannya insya Allah baik-baik," kata Atta.

3 dari 5 halaman

Siapkan Kamar Anak

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Diadona

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengaku telah menyiapkan kamar dan perlengkapan lainnya untuk calon bayi selama di rumah.

" Persiapannya bagus, kamarnya juga udah jadi, kamar baby-nya udah jadi. Tadi pembersihan secara total, anti virus dan lain lain. Karena anaknya bayi kan, jadi debu semua udah steril dan lain lain. Karena di rumah sakit dua tiga hari," kata Atta.

4 dari 5 halaman

Mulai Berkemas untuk Persiapan Melahirkan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Diadona

Tak hanya itu, Atta Halilintar juga telah menyiapkan perlengkapan untuk calon bayi dan istri yang nantinya akan dibawa ke rumah sakit. Hal itu dilakukan agar ia tidak lagi repot dan terburu-buru membawa apapun yang dibawa ke rumah sakit saat istrinya melahirkan nanti.

" Udah, udah. Udah mulai packing," tutup Atta.

5 dari 5 halaman

Tentang Keinginan Orang Tua Atta untuk Melahirkan Normal

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Diadona

Atta Halilintar mengatakan, pernyataan ayahnya itu dianggap sebagai nasihat orang tua. YouTuber berusia 27 tahun ini tidak terlalu memaksa Aurel Hermansyah untuk memiliki banyak anak. Yang jelas, soal jumlah anak itu keputusan istri.

" Ya, namanya orangtua bisa aja nasehatin tapi apapun balik lagi aku juga setiap ditanya mau punya anak berapa ya tergantung istrinya. Kalo Aurel mau anak banyak terserah dia. Tapi kalo dia maunya nggak mau banyak juga nggak apa apa karena kan rejeki dari Allah," tandasnya.

Beri Komentar