Ingin Kuasai Warisan Sendirian, Pria Ini Tega Bunuh Istrinya Pakai Gigitan Ular Cobra

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 26 Mei 2020 13:00
Ingin Kuasai Warisan Sendirian, Pria Ini Tega Bunuh Istrinya Pakai Gigitan Ular Cobra
Duh, ada ada aja nih!

Pembunuhan ini dilakuka oleg seorang pria dari India bernama Sooraj, ia dikabarkan telah membunuh istrinya sendiri dengan menggunakan seekora ular cobra.

Menurut The News Minute, Sooraj memang sengaja membunuh istrinya sendiri karena ingin menguasai sepenuhnya harta dan warisan yang dimiliki oleh istrinya sendiri

 

1 dari 3 halaman

Korban yang bernama Uthra diketahui oleh kedua orang tuanya pada 7 Mei 2020 telah meninggal di rumahnya. Kala itu, ibu dan ayahnya datang ke rumah untuk membangunkan Uthra.

Uthra yang dikabarkan tengah dalam proses penyembuhan setelah sebelumnya juga digigit ular, ditemukan sudah tak bernyawa.

Saat itu, orang tua Uthra memiliki keraguan atas kematian sang anak. Pasalnya, belum lama ini, Uthra sempat mengaku kerap melihat ular berkeliaran di pekarangan rumah.

" Ini menimbulkan kecurigaan kepada saya. Karena dia juga pernah digigit ular pada pukul 08.30, dan kenapa baru di bawa ke rumah sakit pada pukul 3 pagi?," kata ayah Uthra, Vijayasenan dikutip The News Minute

 

2 dari 3 halaman

" Kenapa begitu? selain itu saya tahu Sooraj (tersangka) menginginkan lebih banyak uang," tambahnya.

Polisi akhirnya menemukan bukti terkait pembunuhan terencana tersebut. Seorang penangkap ular bernama Sanal, mengatakan bahwa Sooraj memang pernah membeli dua ekor ular kepada ayahnya, Suresh.

" Dia bilang ke ayah saya ular itu untuk membasmi tikus. Tapi dia tidak mengembalikan ularnya. Setelah itu, sebulan kemudian dia meminta ular kobra," beber Sanal.

 

3 dari 3 halaman

Kendati telah menangkap Sooraj, pihak kepolisian mengaku masih mendalami kasus tersebut demi mencari motif sesunguhnya dari pembunuhan terencana ini.

Untuk saat ini, Wakil Inspektur Polisi Ashok Kumar, menyebut pihaknya menaruh keuntungan finansial sebagai motif pembunuhan, bukan niatan Sooraj untuk menikah lagi.

“ Kami masih menyelidiki kasus ini. Saat ini, kami tidak memiliki bukti mengenai apakah ia akan menikah lagi dan jika ini yang mendorongnya untuk membunuh Uthra," jelas Kumar

Duh, ada-ada saja ya demi mendapatkan harta rela membunuh orang tersayang. Gimana menurut kalian? Tulis tanggapanmu ya

Beri Komentar