Adiknya Berkebutuhan Khusus, Yang Dilakukan Sang Kakak untuk Membuatnya Senang Bikin Terharu

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 26 Mei 2020 15:27
Adiknya Berkebutuhan Khusus, Yang Dilakukan Sang Kakak untuk Membuatnya Senang Bikin Terharu
Sederhana, tapi begitu berarti.

Setiap keluarga sudah seharusnya hirup rukun dan saling membantu. Terutama jika kita mempunya saudara kandung, sudah seharusnya kita saling membuat bahagia satu sama lain, merangkulnya walau keadaan terpuruk menimpa.

1 dari 4 halaman

Di media sosial, viral sebuah video tentang seorang kakak dan adiknya yang berkebutuhan khusus. Melansir dari Indopostofficial, begini bentuk videonya.

      View this post on Instagram    

Jangan lupa bersyukur dan terus bantu sesama Seorang kakak membantu adeknya memasukan bola ke ring basket #indopostofficial

A post shared by Bukan Sekedar Berita (@indopostofficial) on

Sudah lihat? Gimana perasaan kalian?

2 dari 4 halaman

Ketika adiknya mempunyai sebuah kelainan, kakaknya justru selalu mendukungnya, setidaknya selalu melakukan apa yang dia bisa agar adiknya selalu bahagia.

Dalam video tersebut, terlihat sang adik ingin sekali memasukan bola basket ke ring. Karena tahu tak mampu, kakaknya dengan senang hati mendekatkan ring tersebut kepadanya, dan pada akhirnya bola basket itu masuk.

3 dari 4 halaman

Meski terlihat sederhana, tapi adiknya sangat bahagia sekali. Jelas tampak tawa yang berseri-seri dan mata yang berkaca-kaca. Sebuah kebahagiaan yang hakiki.

Padahal, banyak sekali di sekeliling kita yang melakukan sebaliknya. Ketika anggota keluarganya memiliki sebuah kelainan, banyak dari mereka yang justru memandangnya sebelah mata, bahkan tidak dianggap sama sekali.

Beri Komentar