Cosplay Jadi Ibu-Ibu, Pria Ini Rela Pakai Jilbab Agar Anaknya Mau Digendong

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 13 Mei 2022 19:03
Cosplay Jadi Ibu-Ibu, Pria Ini Rela Pakai Jilbab Agar Anaknya Mau Digendong
"Untung bapaknya cantik pakai jilbab, jadi anaknya gak mudah kenalin," kata salah satau netizen.

Suami bekerja dengan pikiran dan tenaganya untuk menafkahi keluarga di rumah. Saat dikaruniai anak, seorang suami telah beralih gelar menjadi seorang bapak. Nafkah yang harus dipenuhi olehnya untuk keluarganya.

Siang malam si bapak bekerja, bahkan tidak sempat menemani anak bermain di rumah. Saat pulang kerja si anak sudah lelap tidurnya, sedangkan ketika hendak berangkat bekerja, si anak masih belum bangun dari tidurnya. Seperti dalam tayangan video ini, seorang bapak akhirnya mencari tips dan trik agar anaknya mau digendong.

1 dari 5 halaman

Bapak Pakai Jilbab Agar Anaknya Mau DigendongBapak Pakai Jilbab Agar Anaknya Mau Digendong © nstagram/ dunia_kaumhawa

Sibuk kerja di luar rumah, menjadikan si bapak jarang pulang. Pertemuan yang jarang antar bapak dan anak, kadang membuat anak kurang mengenali raut muka bapaknya. Maka, tak heran jika anak secara psikis lebih dekat kepada ibu dari pada ke bapak.

Dalam video ini, seorang pria membagikan tips biar dengan mudah anak mau digendong. Pria yang sebagai seorang bapak tersebut memakai jilbab agar si anak mengira bahwa yang sedang menggendongnya adalah ibunya.

2 dari 5 halaman

Bapak Pakai Jilbab Agar Anaknya Mau DigendongBapak Pakai Jilbab Agar Anaknya Mau Digendong © nstagram/ dunia_kaumhawa

Dalam gendongan bapak, si anak tersebut seolah merasa tenang, namun sekali-kali matanya terus memandangi wajah si bapak. Entah, apakah si anak merasa asing dengan wajah bapaknya sebab jarang berjumpa, atau karena tak habis pikir dengan gaya bapaknya yang sudah keibuan.

Lucunya, yang menggelitik dari video ini adalah sesuatu yang dikenakan si bapak pada bagian atas dan bawah. Atasnya tampak ayu karena pakai jilbab, sementara bawahnya terlihat betis kekar dan berbulu dalam balutan celana tiga perempat.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by ????? Dunia_kaumhawa ????? (@dunia_kaumhawa)

 

Video ini diposting di media sosial Instagram oleh pemilik akun @dunia_kaumhawa pada Selasa (10/5/2022), telah mendapatkan 5000 tayangan dan 3748 like, serta hampir 300 komentar dari warganet.

"Atas muka keibuan, bawah kaki kesebelasan," komentar salah satu dari warganet.

"Untung bapaknya cantik pakai jilbab, jadi anaknya gak mudah kenalin," timpal yang lain.

"Wkwkwk.... kirain ibunya, lihat bawahnya baru ngeh itu bapaknya," ujar lainnya.

4 dari 5 halaman

Memang ya, akal bapak-bapak ini bisa mind blowing banget. Simple tapi bisa langsung bisa bikin nurut anak. Nah, ada yang punya pengalaman kayak gini juga nggak? coba share di kolom komentar dong!

Beri Komentar