Berita Duka, Legenda Power Rangers Jason David Frank Meninggal Dunia

Reporter : Arifina
Senin, 21 November 2022 11:10
Berita Duka, Legenda Power Rangers Jason David Frank Meninggal Dunia
R.I.P Power Rangers Hijau

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Hollywood. Aktor tampan Jason David Frank, yang terkenal lewat serial Power Rangers meninggal dunia di usia 49 tahun pada Minggu (20/11/2022).

Penyebab kematian sang legenda Power Rangers Hijau ini belum terungkap. Namun, dari informasi yang beredar Jason David Frank diduga meninggal karena bunuh diri.

1 dari 5 halaman

Dilansir dari TMZ, informasi selanjutnya masih belum terungkap sampai saat ini. Beberapa bulan sebelum meninggal dunia, tepatnya Agustus 2022.

Jason David Frank bercerai dari istri yang telah menemaninya selama 19 tahun, Tammie. Mantan istrinya ini adalah lawan mainnya di My Morphine Drive.

2 dari 5 halaman

Jason David Frank, Power Rangers Hijau meninggal dunia © Diadona

Sebelum menikah dengan Tammie, Jason David Frank pernah menikah dengan Shawna pada tahun 1994, namun pernikahannya harus berjujung perceraian di tahun 2001.

Kematiannya meninggal duka mendalam bagi keluarga dan penggemarnya di seluruh dunia. Jason David Frank meninggalkan empat orang anak. Tiga anak dari pernikahan pertamanya dan satu orang anak dari pernikahan keduanya.

3 dari 5 halaman

Lahir di Covina, California, Jason David Frank amat melekat di kalangan masyarakt dunia berkat perannya sebagi Ranger Hijau " Tommy Oliver" di serial PMighty Morphin Power di awal 1990-an. Sosoknya merupakan Power Ranger favorit penggemar, bahkan karena ini pula dia kembali ke waralaba berkali-kali.

Semasa hidupnya, Jason David Frank tercatat telah membintangi 124 episode dalam periode penayangan tahun 1993 hingga 1996. Setelahnya, ia beberapa kali berperan sebagai Tommy Oliver dalam serial Power Rangers lain seperti Power Ranger Turbo, Power Rangers Dino Thunder, hingga Power Rangers Super Ninja Steel.

4 dari 5 halaman

Jason David Frank, Power Rangers Hijau meninggal dunia © Diadona

Selain sebagi Ranger Hijau, Jason David Frank pernah menjadi Ranger Putih di Mighty Morphon Power Rangers dan Ranger Merah untuk Power Rangers Zeo dan Power Rangers Turb.

5 dari 5 halaman

Selain di serial Power Rangers, Jason David Frank juga dikenal membintangi serial lain. Di antaranya Sweet Valley High, menjadi pengisi suara Transformers: Titans Return, dan salah satu episode We Bare Bears.

Jason David Frank hingga sebelum meninggal masih dikenal 'alumni' Power Rangers yang aktif mempromosikan serial franchise itu. Ia juga kerap menjadi bintang tamu dalam berbagai acara comic con dan ahli dalam bela diri campuran.

Beri Komentar