Sinetron Zahra Dikecam Netizen, Pemeran Pak Tirta: Kalau Nonton Pasti Baper

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 2 Juni 2021 21:58
Sinetron Zahra Dikecam Netizen, Pemeran Pak Tirta: Kalau Nonton Pasti Baper
Tanggapan Panji Saputra pemeran tokoh Pak Tirta tentang kontroversi sinetron Zahra.

Sinetron 'Suara Hati Istri' dengan tokoh Zahra mendapat kecaman publik. Pasalnya, tayangan tersebut menghadirkan tokoh Zahra, seorang istri ke tiga yang diperankan oleh Lea Ciarachel yang masih berusia 15 tahun.

Penokohan dan jalan cerita sinetron Zahra itu dianggap sebagai promosi atas praktik pedofilia sehingga masyarakat meminta Indosiar selaku stasiun televisi untuk menghentikan penayangannya.

1 dari 2 halaman

Sinetron Suara Hati Istri - Zahra © Diadona

Ramainya penolakan terhadap sinetron Zahra ditanggapi oleh salah satu pemeran utamanya, Panji Saputra. Lewat unggahan Instagram Story, Panji menunjukkan tangkapan layar dari trending topic di media sosial Twitter yang menunjukkan sinetron Zahra sebagai topik nomor satu paling banyak dibicarakan di Indonesia.

Lewat unggahan tersebut, Panji Saputra membela sinetron yang ia perankan. Aktor 39 tahun itu menganggap masyarakat terlalu berlebihan mereaksi tayangan tersebut.

" Apaan sih komentarnya. Kalau nggak suka tinggal skip, susah amat," tulis Panji Saputra.

2 dari 2 halaman

Panji Saputra kemudian menambahkan bahwa komentar warganet muncul karena mereka tak mengikuti tayangan sinetron Zahra. Menurutnya, pemirsa yang mengikuti sejak awal akan cenderung mereaksi tayangan dengan lebih positif.

" Padahal belum nonton dari awal. Kalau dari awal nonton, lu pasti pada baper, yakin gue," imbuh Panji Saputra.

Instastory Panji Saputra © Diadona

Unggahan Instagram Story Panji Saputra itu kini telah dihapus. Namun jejaknya sudah terlanjur bertebaran di Twitter. Panji sempat mendapatkan banyak hujatan hingga terpaksa menutup kolom komentar di akun Instagram miliknya.

Beri Komentar