Jawab Dugaan Warganet, Indah Permatasari Umumkan Kehamilannya

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 12 Mei 2022 19:31
Jawab Dugaan Warganet, Indah Permatasari Umumkan Kehamilannya
Indah Permatasari tengah mengandung anak pertamanya dengan Arie Kriting

Pertanyaan warganet soal isu kehamilan Indah Permatasari akhirnya terjawab. Lewat kanal YouTube miliknya, Indah bersama Arie Kriting sang suami menyampaikan kabar bahagia seputar kehamilannya yang ternyata sudah memasuki bulan ke lima.

"Alhamdulillah saat ini Indah Permatasari sedang mengandung buah hati kami," ungkap Arie Kriting.

"Sudah masuk lima bulan temen-temen, alhamdulillah," ujar Indah Permatasari menambahkan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Arie Kriting (@arie_kriting)

1 dari 4 halaman

Informasi kehamilan Indah Permatasari diketahui pada awal tahun 2022 lalu. Uniknya, kabar kehamilan didapat Indah dan Arie Kriting tepat di hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama pada 12 Januari 2022. Berita itu disambut dengan bahagia bercampur haru oleh keduanya.

" Perasaan kamu gimana nih pas aku hamil? Kamu nangis ya?" tanya Indah Permatasari.

" Senang sekali. Aku sangat bersedih sekali, bukan sedih sih, terharu. Indah seneng nggak?" jawab Arie Kriting sembari melontarkan pertanyaan balik.

" (Perasaan aku) Hepi lah, akhirnya dikasih rezeki," jawab Indah tegas.

2 dari 4 halaman

Baik Indah Permatasari maupun Arie Kriting sama-sama membaca berbagai komentar berisi dugaan warganet yang menebak-nebak kehamilan bintang film 'Jomblo' tersebut. Meski begitu, Indah dan Arie tidak buru-buru mengumumkan kehamilan tersebut.

" Kemarin kita lihat di video-video sudah banyak yang menduga-duga ya. 'Ini pasti sedang hamil'. Kita sebenarnya sudah mau kasih tahu dari lama, tapi ya sudahlah, kita jalani saja dulu biar tidak ada keriuhan-keriuhan," terang Arie Kriting.

3 dari 4 halaman

Momen mudik ke kampung halaman Arie Kriting di Buton dimanfaatkan untuk menyampaikan kabar kehamilan Indah Permatasari. Dengan demikian, berakhir pula segala spekulasi di kalangan warganet.

" Kita memutuskan, kayaknya kita kasih tahu sekarang aja lah biar nanti orang tidak menduga-duga (waktu) kita bikin video segala macem, dia sudah mulai berisi. Nanti orang bertanya-tanya, 'Apakah itu hamil? Apakah itu karena Indah kebanyakan makan saat lebaran?'," ungkap Arie Kriting dengan candaan khasnya.

4 dari 4 halaman

Di akhir, Arie Kriting pun memohon doa dari seluruh masyarakat untuk kesehatan dan kelancaran Indah Permatasari hingga masa persalinan nanti.

" Alhamdulillah, ini adalah sesuatu yang sangat berharga untuk kami berdua. Bahagia sekali. Kami mohon doanya dari temen-temen semua, mudah-mudahan Indah bisa sehat-sehat bersama dengan bayi kami sampai akhirnya lahir ke dunia dan kita besarkan bersama-sama," pungkas Arie Kriting.

Selamat atas kabar gembira ini ya, Indah Permatasari dan Arie Kriting. Sehat-sehat untuk ibu dan bayinya!

Beri Komentar