Selamat! Indah Permatasari Tengah Mengandung Buah Hati Pertama, Sudah Hamil 5 Bulan

Reporter : Kurnia
Jumat, 13 Mei 2022 06:34
Selamat! Indah Permatasari Tengah Mengandung Buah Hati Pertama, Sudah Hamil 5 Bulan
Arie Keriting dan Indah kompak umumkan kabar bahagia

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil Indah Permatasari dan Arie Kriting. Melalui unggahan video dan foto di media sosialnya, Indah Permatasari mengumumkan kabar kehamilan pertamanya.

Kabar bahagia tersebut langsung diumumkan oleh pasangan yang menikah pada awal tahun 2021 itu melalui akun Instagram masing-masing. Kompak, Indah Permatasari dan Arie Kriting mengunggah foto manisnya bersama saat di pinggir pantai.

1 dari 4 halaman

Tak seperti pasangan selebriti pada umumnya, Indah dan Arie justru umumkan kabar kehamilan sambil pamer baby bump yang sudah mulai membesar. Sebagai suami, Arie Kriting tampak begitu bahagia berada di samping istrinya sambil melihat perut Indah Permatasari yang mulai membuncit.

“ Alhamdulillah. 22 Weeks Pregnant. So happy and feel blessed,” tulis Indah Permatasari pada Kamis, (12/5/2022).

2 dari 4 halaman

Indah Permatasari hamil © Diadona

Melanjutkan kabar bahagia Indah, Arie Kriting turut mengungkapkan rasa syukurnya atas kehamilan sang istri.

“ Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas berkah buat kami berdua. Semoga kami bisa menjaga titipan-Mu ini.

Melalui foto dan keterangan di Instagram, Arie menyampaikan jika kehamilan Indah Permatasari saat ini sudah memasuki usia 5 bulan.

3 dari 4 halaman

“ Nona sudah memasuki masa kehamilan 22 minggu. Kami berdua bahagia mendapat karunia ini. Mohon doanya buat Nona @indahpermatas ya teman-teman. Nona semangat dan selalu kuat ya, kita terus berjuang bersama,” kata Arie Kriting yang dikutip pada Jumat, (13/5).

Tak menunggu lama, kabar bahagia dari Arie Kriting dan Indah Permatasari pun langsung dibanjiri doa dan ucapan selamat dari rekan, kerebat, juga warganet.

Anyway, Selamat Indah Permatasari dan Arie Kriting! Turut berbahagia atas kabar kehamilannya.

Beri Komentar