Celine Evangelista Pakai Cadar, Netizen Pertanyakan Agamanya

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 29 April 2021 09:48
Celine Evangelista Pakai Cadar, Netizen Pertanyakan Agamanya
Netizen kembali pertanyakan agama Celine Evangelista.

Celine Evangelista dikenal sebagai seorang pemain sinetron dan film di masa lalu. Sejak menikah dengan Stefan William, Celine memang nggak terlalu aktif di layar kaca dan fokus menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga.

Namun setelah isu keretakan rumah tangganya dengan Stefan menyebar, Celine mulai kembali aktif di layar televisi. Dia bahkan menjadi presenter di salah satu program televisi.

Kehidupan Celine memang selalu mencuri perhatian publik. Baru-baru ini netizen mempertanyakan agama Celine karena perempuan itu tampil menggunakan cadar.

1 dari 3 halaman

Unggah foto bercadar

Celine Evangelista © Diadona

Melalui akun Instagramnya (@celine_evangelista), Celine mengunggah fotonya saat bercadar pada 28 April 2021. Postingan tersebut dibuat Celine untuk mempromosikan bisnis milik temannya. Dalam foto itu, Celine juga terlihat menggunakan gamis.

2 dari 3 halaman

Netizen pertanyakan agama Celine

      View this post on Instagram

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista)

Postingan Celine ramai dikomentari netizen. Seperti yang kita ketahui, Celine bukanlah seorang muslim. Namun karena postingan itu, banyak yang menduga bahwa Celine telah menjadi mualaf.

@me**wt**8: Mualaf kayanya mommy ini ya masyaallah?? beatifull

@ga**h_pra**na: Moga kak celine segera dapet hidayah,Aamiin

@_e**a_***n: Smoga allah beri hidayah ????

@h**li***19: Cantik banget muallaf ya syang????

@su**nt**7_: Celin mmng agamanya apa..

3 dari 3 halaman

Celine mualaf?

Komentar Nurul soal isu Celine Evangelista mualaf © Diadona

Celine memang sering diisukan pindah agama dan menjadi mualaf. Apalagi selama ini dia terlihat sering menggunakan hijab bahkan mengikuti kajian bersama Ustaz Riza Muhammad.

Namun dilansir dari video yang diunggah di channel Youtube beepdo pada tahun 2020 lalu, ibu Celine mengungkapkan bahwa putrinya itu memang suka mengikuti pengajian.

" Sering ikut pengajian-pengajian, ya mungkin mau belajar tentang pengetahuan kan boleh? Tapi kalo jadi mualaf sih enggak, yang saya tau sih begitu," ucap Nurul, ibu dari Celine Evangelista.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar