Gara-Gara Amanda Manopo, Wajah Arya saloka Jadi Abu-Abu!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 29 April 2021 10:26
Gara-Gara Amanda Manopo, Wajah Arya saloka Jadi Abu-Abu!
Waduduh, kira-kira kenapa ya?

Amanda Manopo dan Arya Saloka kini namanya tengah naik daun. Sosok yang dipasangkan dalam sinetron Ikatan Cinta ini sukses bikin penonton kebawa baper parah.

Tak sedikit pula yang penasaran dengan keseharian mereka. Terlebih momen saat syuting sedang berlangsung.

1 dari 3 halaman

Seolah mengobati rasa kepo dan penasran netizen yang memuncak, belum lama ini Arya Saloka pemeran Aldebaran membagikan sedikit cerita di lokasi syuting. Yap, lewat sebuah video singkat yang diunggah di Insta Story, dirinya menunjukkan keadaan wajah yang penuh warna abu-abu.

Hal tersebut tak lain dan tak bukan lantaran Arya Saloka sedang memakai masker yang diaplikasikan di wajah. Tentu, ia melakukannya demi totalitas berakting pada salah satu adegan yang mengharuskannya menggunakan masker perawatan wajah.

Arya Saloka Pakai Masker Wajah © Diadona

2 dari 3 halaman

" Niatnya syuting, dimaskerin, emang ada adegan masker, tapi dimaskerin semua" papar Arya Saloka.

Tak hanya sendiri, suami dari Putri Anne tersebut juga menunjukkan salah satu kru yang juga ikut-ikutan mengaplikasikan masker di wajah.

Kru Sinetron Ikatan Cinta © Diadona

Seolah ingn menunjukkan dalang dari semuanya, Arya Saloka terlihat membidik kamera ke arah Amanda Manopo sembari mengungkap bahwa mantan Billy Syahputra tersebut adalah orang yang membuatkan masker diwajahnya tersebut.

3 dari 3 halaman

" Ini tersangkanya" lanjut Arya Saloka kepada pemirsa untuk menunjukkan Amanda Manopo adalah pihak yang mewujudkan hadirnya masker yang membuat wajah Arya Saloka jadi abu-abu.

Amanda Manopo © Diadona

Terlihat pula Amanda Manopo yang tak berbicara namun  sekedar menunjukkan senyum manisnya. Haduduh ada-ada saja ya, siapa disini yang ikutan baper juga lihat kemesraan Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta? Komen di bawah ya.

 

Beri Komentar