Inara Rusli Ungkap Bahwa Virgoun yang Menyuruhnya Minta Maaf kepada Tenri Anisa

Reporter : Yoyok
Jumat, 19 Mei 2023 14:42
Inara Rusli Ungkap Bahwa Virgoun yang Menyuruhnya Minta Maaf kepada Tenri Anisa
Hal tersebut Inara lakukan agar sang pelakor diam dan tidak ikut campur lagi.

Inara Rusli kini tngah mencuri perhatian publik. Istri dari Virgoun ini memutuskan untuk lepas cadar dan menunjukkan wajah cantiknya.

Selain itu, Inara juga banyak mengungkapkan apa yang terjadi dalam rumah tangganya. Dalam satu kesempatan, Inara juga menceritakan motifnya yang meminta maaf kepada Tenri Anisa.

1 dari 5 halaman

Hal ini Inara ungkapkan dalam channel Youtube milik Dr. Richard Lee.

Inara Rusli © Diadona

 

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, alasan Inara meminta maaf kepada Tenri Anisa agar di tidak ikut campur lagi dan menghindari UU ITE.

" Aku minta maaf untuk meniadakan unsur pidana dari UU ITE. Maksud aku supaya dia sudah selesai. Dengan aku minta maaf secara publik, ya udah dia terima, dia mundur, karena kan emang urusannya antara aku sama suami doang. Eh ternyata lanjut," ucap Inara.

3 dari 5 halaman

Inara juga mengaku kalau Virgoun yang menyuruh Inara untuk meminta maaf kepada Tenri.

" Awalnya karena juga diarahkan sama suami (Virgoun) untuk minta maaf supaya nggak berlarut-larut masalahnya katanya," cerita Inara.

4 dari 5 halaman

Inara juga mengakui kalau suaminya lah yang lebih salah daripada orang ketiga tersebut.

" Maksudnya pengin meniadakan perempuan itu aja. Ya memang perempuan itu salah, cuma yang lebih salah suami aku lah, maksudnya dia kan punya pilihan untuk lanjut atau enggak sama dia, untuk lanjutin rumah tangga atau tidak," ucap Inara.

Beri Komentar