Putuskan Lepas Cadar Demi Nafkahi Anak, Inara Rusli Berharap Tak Mendapat Hujatan

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 19 Mei 2023 12:08
Putuskan Lepas Cadar Demi Nafkahi Anak, Inara Rusli Berharap Tak Mendapat Hujatan
Inara Rusli buka cadar demi menafkahi anak-anaknya.

Kemelut rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun masih belum menemukan titik terang. Di tengah berjalannya proses perceraian, Inara secara tiba-tiba membuat keputusan yang cukup mengagetkan publik, yaitu melepas cadarnya. 

Keputusan berat tersebut diambil Inara demi menafkahi anak-anaknya. Ia pun melepas cadarnya saat melakukan press conference di depan awak media. 

"Bismillah saya buka karena Allah, saya pakai karena Allah untuk menghidupi anak-anak saya. Bismillah" ujar Inara sembari membuka cadarnya dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada hari Kamis (18/05/2023). 

Pelepasan cadar Inara disambut pujian "MashaAllah" oleh awak media. 

1 dari 3 halaman

Berharap Netizen Tak Berburuk Sangka

Potret Cantik Inara Rusli yang Dipuji Spek Bidadari Usai Melepas Cadar © Diadona

Pekerjaan pertama yang diambil Inara sejak masalah dengan Virgoun berlangsung adalah menjadi Brand Ambassador salah satu produk kecantikan. Ia juga berharap pilihannya tak mendapat hujatan dari masyarakat. 

" Aku putuskan untuk kembali bekerja demi anak. Jadi ada unsur darurat di sini. Oleh karena itu aku harus membuka cadar. Mudah-mudahan netizen tidak berburuk sangka karena aku berjuang untuk anak-anak aku," jelas Inara

2 dari 3 halaman

Sebut Bercadar Adalah Sunnah

Potret Cantik Inara Rusli yang Dipuji Spek Bidadari Usai Melepas Cadar © Diadona

Pada kesempatan tersebut Inara juga mengajak ustaz Dery Sulaiman untuk menjelaskan kepada masyarakat terkait dengan hukum bercadar. Akhirnya disebutkan pula bahwa menggunakan cadar adalah sunnah. 

" Cadar itu sunnah. Karena memakai cadar itu perlu iman kuat banyak yang harus dikorbankan. Ketika Ina membuat keputusan melepas, silakan kalau memutuskan membuka cadar biar nggak jadi fitnah. Ina lakukan ini karena Allah. Jangan sampai ada bullyan yang bikin kalian berdosa," tegas ustaz Dery Sulaiman.

3 dari 3 halaman

Mendapat Dukungan Netizen

Potret Cantik Inara Rusli yang Dipuji Spek Bidadari Usai Melepas Cadar © Diadona

Setelah berita tersebut berdedar dan mulai diunggah beberapa akun gossip, Inara justru banyak mendapat dukungan Netizen. Banyak netizen yang men-support ibu tiga anak ini untuk mulai bekerja untuk menafkahi anak-anaknya. 

Beri Komentar