Imperfect The Series Segera Tayang, Lanjutkan Kesuksesan Film Layar Lebarnya

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 16 Desember 2020 19:41
Imperfect The Series Segera Tayang, Lanjutkan Kesuksesan Film Layar Lebarnya
'Imperfect The Series' akan mengangkat kisah para tokoh pendukung di versi layar lebar.

Setelah sukses dalam format layar lebar, film 'Imperfect' akan segera diadaptasi menjadi sebuah serial.

Berdasarkan trailer yang telah diunggah di Instagram, 'Imperfect The Series' akan mengangkat kisah dari Neti (Kiky Saputri), Maria (Zsazsa Utari), Prita (Aci Resti), dan Endah (Neneng Wulandari). Keempat gadis yang dikenal penonton sebagai Geng Kosan itu adalah tokoh yang juga muncul di 'Imperfect' versi layar lebar.

Lewat 'Imperfect The Series' kita akan diajak untuk menyelami kehidupan Geng Kosan dengan lebih mendalam. Meski begitu, para tokoh yang muncul di versi layar lebar seperti Dika (Reza Rahadian), Ratih (Dewi Irawan), dan Lulu (Yasmin Napper) juga akan tetap hadir meramaikan cerita.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by #ImperfectSeries (@imperfect_theseries)

1 dari 2 halaman

Ernest Prakasa sebagai sutradara versi layar lebarnya memercai Naya Anindita untuk menggarap 'Imperfect The Series'. Ernest, yang dalam proyek ini duduk sebagai produser, percaya bahwa Naya adalah orang yang tepat untuk mengerjakan versi serial dari film karyanya tersebut.

"Beberapa kali kami diskusi soal film, gue percaya Naya akan jadi orang yang tepat untuk menyutradarai 'Imperfect The Series'. Keseriusannya selama proses persiapan memungkinkan gue menyambut dimulainya shooting dengan tenang dan riang di kursi produser," ujar Ernest Prakasa.

Sebelumnya, Naya Anindita lebih dikenal sebagai sutradara film. Beberapa karyanya seperti 'Sundul Gan', 'Berangkat', dan 'Eggnoid' sempat menghiasi layar bioskop Indonesia.

      View this post on Instagram

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa)

2 dari 2 halaman

Film 'Imperfect' adalah sebuah karya adapatasi dari buku berjudul sama karya Meira Anastasia. Meira yang juga merupakan istri dari Ernest Prakasa kemudian juga berduet dengan sang suami untuk menjadi penulis skenario dari versi layar lebarnya.

Mengangkat isu tentang penerimaan diri, rupanya 'Imperfect' disambut dengan sangat hangat oleh masyarakat. Film layar lebarnya berhasil menjaring 2.662.356 penonton, menjadikan 'Imperfect' sebagai film terlaris nomor 2 di tahun 2019 lalu.

Tak hanya secara kuantitas, secara kualitas pun tak perlu diragukan lagi. Duo Ernest Prakasa dan Meira Anastasia berhasil menyabet penghargaan Penulis Skenario Cerita Adaptasi Terbaik dalam ajang bergengsi Festival Film Indonesia 2020. Total, 'Imperfect' meraih sebelas nominasi, membuktikan kualitas dari film tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa)

Filmnya bagus, gimana kalau dilanjutin jadi serial ya?

Makin nggak sabar nih nunggu tanggal tayangnya 'Imperfect The Series'!

Beri Komentar