Imbas Pencabutan Laporan Kasus KDRT, Netizen Ramai-Ramai Minta Maaf kepada Baim Wong

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 17 Oktober 2022 10:26
Imbas Pencabutan Laporan Kasus KDRT, Netizen Ramai-Ramai Minta Maaf kepada Baim Wong
Baim Wong yang sempat dihujat di media sosial, kini sontak dapat banyak permohonan maaf dari netter.

Baim Wong belum lama ini sukses menggemparkan publik dengan aksi konten edukasi menyangkut masalah KDRT. Namun publik seolah dibikin kesal lantaran kontennya tersebut dinilai hanya prank khususnya kepada pihak kepolisian.

1 dari 5 halaman

Sontak saja Baim Wong jadi bahan hujatan sampai-sampai tak sedikit netter ramai ikut beri komentar bernada tak menyenangkan. Tak berhenti sampai di situ saja Diazens, Baim Wong sampai dilaporkan ke pihak kepolisian lho.

Mengingat lagi akan kasus Lesti Kejora, kini ibu sat anak tersebut putuskan untuk mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar. Kondisi ini sontak seolah mengubah nasib Baim Wong. Ia yang semula dihujat, mendadak dapat banyak banyak permohonan maaf dari netter.

2 dari 5 halaman

Mereka kebanyakan pada menyampaikan maaf karena terlalu tergesa menghujat Baim Wong.

"kalian itu emang gak pantas dihujat... Karena kalian pasangan yang suka menolong orang sehat2 ya" tulis akun @ocieandani pada unggahan terakhir Instagram Baim Wong.

      View this post on Instagram      

A post shared by Baim Wong (@baimwong)

"mendingan prank kamu,dari pada leslar bikin satu indonesia riweh pada akhir nya kita di prank semangat baim" tambah akun @mamah*****.

 

3 dari 5 halaman

" Sorry bg gw ngehujat Lo kmaren,.,luuu sih kalah greget PRANKNYA sama si BILLAR," timpal @luck*****.

" MAAFIN gue jg bang yg uda ikut sebel ternyata konten lo mo bongkar hal ini," tambah @als*****.

Beberapa netter juga ikut membandingkan raga komentar kepada Baim Wong saat perkara Lesti Kejora mulai muncul, dengan Lesti Kejora mencabut laporan. Mereka justru meminta Baim Wong kembali meng-upload konten yang sudah di-takedown.

4 dari 5 halaman

Baim Wong © Diadona

" Bang baim, tolong upload lagi video prank polisinya ke yutub, krn kami kecewa lesti lebih parah ngePRANK 1 indonesia," tulis @olive_oy*****.

" Rindu konten konten,nya bosku dan keluarga Baim wong semoga ujian nya cepet selesai dan bisa menghibur rakyat Indonesia amiin," timpal @rianifebri*****.

5 dari 5 halaman

Sebelumnya, Baim Wong sudah menyampaikan permohonan maaf atas diunggahnya konten Prank yang membuat heboh media masa. Dengan sepenuh hati, Baim Wong sadar betul bahwa apa yang dilakukannya itu salah dan tak baik untuk dilakukan lagi.

Well, kalau menurut kalian sendiri gimana nih Diazens? Komen di bawah ya.

Beri Komentar