Heboh dengan Konten Prank KDRT, Baim Wong Akhirnya Minta Maaf

Reporter : Yoyok
Senin, 3 Oktober 2022 14:13
Heboh dengan Konten Prank KDRT, Baim Wong Akhirnya Minta Maaf
Hal ini Baim sampaikan di akun Instagram miliknya.

Nama baim Wong baru-baru ini jadi pusat perhatian banyak orang. Namun, bukan hal yang yang membuat Baim Wong kembali disorot banyak pihak.

Baru-baru ini Baim di channel Youtube miliknya membagikan konten prank KDRT. Konten prank tersebut menceirtakan Paula Verhoeven yang mengaku dirinya alami KDRT oleh Baim.

Nyatanya, konten baim Wong tersebut mendapat banyak hujatan dari netizen, termasuk rekan selebriti. Karena dihujat dari banyak pihak, Baim Wong pun memberikan respon.

1 dari 5 halaman

Baim Wong akhirnya meminta maaf atas konten prank KDRT yang ia lakukan. Ungkapan permintaan maaf tersebut baim sampaikan dalam akun Instagram miliknya.

      View this post on Instagram

A post shared by Baim Wong (@baimwong)

2 dari 5 halaman

Terlihat di awal video Baim dan Paula mengunjungi kantor polisi. Baim yang ditemani Paula Verhoeven, menyampaikan permintaan maaf atas konten yang ia upload di channel Youtube miliknya tersebut.

Dalam video tersebut, baim meminta maaf kepada para petugas di kantor polisi tempat ia melakukan prank. Ia juga meminta kepada netizen jika konten yang ia buat meresahkan.

 

3 dari 5 halaman

Baim juga menambahkan bahwa sebelum ia membuat konten prank KDRT tersebut, Paula Verhoeven sudah mengingatkannya.

" Sebenarnya paula sudah mengingatkan saya. Cuma saya masih melakukannya. Ya mungkin karena keegoisan laki-laki," ucap Baim Wong

4 dari 5 halaman

Nyatanya, netizen sudah resah dengan kelakuan Baim Wong tersebut. Mereka resah karena setelah berbuat salah, Baim Wong dengan mudahnya meminta maaf, seperti berbagai kontroversi yang ia lakukan sebelumnya.

" Minta maaf terooos . Ntar besok2 bikin konten yg bermasalah lagi," ucap salah satu netizen.

" BIKIN KONTEN NYELENEH, DIHUJAT, MINTA MAAF, BIKIN KONTEN LAGI, DIHUJAT LAGI, MINTA MAAF LAGI. ITU AJA KERJAAN LU TERUS," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Hilaff masa terusann sihh ya allah, udah sering di kasih teguran padahl, tpi di ulang" Truss," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar