Imam S Arifin Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhir untuk Sang Anak

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 18 Desember 2021 12:29
Imam S Arifin Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhir untuk Sang Anak
Semoga tenang di sana.

Lagi-lagi Indonesia kehilangan salah satu penyanyi senior. Imam S Arifin yang merupakan penyanyi dangdut senior ini meninggal pada hari Jumat tanggal 17 Desember 2021 kemarin.

Mendiang Imam S Arifin menghembuskan napas terakhir ketika berada di kampung halamannya yang berada di Madura. Sebelum meninggal, dia dalam keadaan baik-baik saja.

1 dari 4 halaman

Walaupun, mendiang memang sedang dalam masa penyembuhan dari penyakit stroke ringan yang dia alami selama setahun terakhir ini. Dia meninggal pada pagi hari di kediamannya di Madura.

Imam S Arifin © Diadona

2 dari 4 halaman

Sebelum meninggal dunia, mendiang sempat menyampaikan pesannya kepada sang anak yaitu agar dia rajin beribadah dan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Sebenarnya, almarhum sempat berkeinginan untuk berduet dengan anaknya. Namun janji tersebut belum terpenuhi, dia sudah pergi meninggalkan anaknya untuk selama-lamanya.

3 dari 4 halaman

Imam S Arifin © Diadona

Semasa masih hidup, Imam S Arifin seringkali menghibur warga ketika pulang ke kampung halamannya tersebut. Dia bahkan tampak masih sehat meski sempat mengalami stroke ringan.

4 dari 4 halaman

Para sahabat mendiang sesama penyanyi dangdut pun ikut berduka atas kepergiannya. Salah satunya yaitu Erie Suzan yang mengucapkan bela sungkawanya pada almarhum Imam S Arifin.

Mantan istri Imam S Arifin yang bernama Nana Mardiana juga turut berduka atas kepergian almarhum. Dia mendoakan semoga amal ibadah mendiang diterima oleh Yang Maha Kuasa. Selamat jalan, semoga tenang di sana.

Beri Komentar