Ikut Geram, Nikita Mirzani Bongkar Kebohongan Mayang Luciana Adik Vanessa Angel

Reporter : Yoyok
Kamis, 2 Desember 2021 16:16
Ikut Geram, Nikita Mirzani Bongkar Kebohongan Mayang Luciana Adik Vanessa Angel
Hal ini terkait dengan Mayang yang mengaku bahwa dirinya sering menemani Vanessa syuting.

Problematika keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tidak kunjung surut. Kedua belah pihak keluarga masing-masing beradu argumen dan saling sindir.

Tidak sedikit yang mengatakan bahwa keluarga Doddy Sudrajat, memnafaatkan atas meninggalnya Vanessa dan Bibi. Nikita Mirzani pun juga angkat bicara terkait dengan banyaknya pengakuan Doddy Sudrajat dan keluarga di media.

Kini, Nikita ikutan geram dengan klaim Mayang Luciana, adik Vanessa Angel, ke media.

1 dari 5 halaman

Hal ini Nikita sampaikan di channel Youtube Langit Entertainment.

Nikita MirzaniNikita Mirzani © youtube.com/Langit Entertainment

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, Nikita secara terang-terangan mengatakan bahwa Maya Luciana berbohong kalau dirinya sering menemani Vanessa Angel syuting.

" Jadi gua baca artikel sama penggalan-penggalan video yang di-upload netizen. Mayang bilang katanya 'aku tuh pernah nemenin kaka Eca (Vanessa Angel) syuting' gak bohong. Gak pernah tuh gua lihat mukanya Mayang, bohong. Kan gua pernah deket sama Vanessa," ucap Nikita.

3 dari 5 halaman

Nikita juga menambahkan bahwa Nicky Tirta juga mengaku bahwa ia tidak pernah melihat Mayang menemani Vanessa Angel syuting.

" Nicky Tirta, Kalau kalian tahu Nicky Tirta, Nicky Tirta juga bilang enggak pernah lihat mukanya Mayang," lanjut Nikita.

4 dari 5 halaman

Lalu, setelah membongkar kebohongan Mayang Luciana, Nikita Mirzani bilang kalau sudahlah mendramatisir hal-hal seperti itu ke media.

" Udahlah, sudahi semuanya ini gitu lho, biar tenang semua, kuburannya juga masih merah, belum 40 hari. Udahlah jangan pada ribut masalah duit," sambung Nikita.

Beri Komentar