Heboh Foto Pernikahan 'Orangtua' Asli Vanessa Angel, Ini Klarifikasi dari Dody Sudrajat

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 2 Desember 2021 15:08
Heboh Foto Pernikahan 'Orangtua' Asli Vanessa Angel, Ini Klarifikasi dari Dody Sudrajat
Simak yuk!

Beberapa waktu lalu nama Doddy Sudrajat kembali menjadi perbincangan hangat dan diterpa isu miring. Karena foto yang beredar tidak memiliki kesamaan wajah dengan Doddy, maka banyak netizen yang berspekulasi bahwa Doddy Sudrajat bukanlah ayah kandung dari Vanessa Angel.

Namun, ternyata tudingan tersebut muncul usai unggahan lawas Vanessa Angel viral di media sosial. Dalam unggahan tersebut memperlihatkan foto pasangan pengantin yang disebut mendiang adalah orang tuanya.

 

1 dari 3 halaman

melihat hal tersebut, Doddy Sudrajat sendiri saat ditemui oleh awak media klarifikasi atas hal tersebut.

Ia menegaskan bahwa pria dalam foto tersebut adalah paman Vanessa bersama dengan sang istri

" Foto yang beredar itu foto kakak saya, di atas saya. Nah itu istrinya kakak ipar daddy, itu orang tua dari sepupu Vanessa yang jadi asisten dia selama ini," ujar Doddy Sudrajat di Jakarta, Rabu (1/12).

 

2 dari 3 halaman

Menurut pengakuan Doddy, anaknya tersebut memang memiliki sifat yang suka sekali memanggil orang terdekatnya dengan panggilan layaknya keluarga.

" Memang sifatnya Vanessa menganggap orang-orang yang dekat dengannya adalah keluarga dia. Foto tersebut adalah kakak ipar saya," tambahnya.

Ia sendiri tak mau menanggapi kabar miring yang beredar tentangnya. Yang pasti kenyataannya adalah Vanessa merupakan anak kandungnya.

" Kalau daddy sih biasa aja ya soal itu, nggak ngambil sikap berlebihan. Kalau sekarang kan kenyataannya Vanessa anak kandung daddy," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

irma_rachimirma_rachim © irma_rachim

irma_rachimirma_rachim © irma_rachim

Tak hanya itu, keponakan dari Vanessa Angel juga speak up membahas foto lama dari orantuanya tersebut yang sedang ramai diperbincangkan netizen, dalam postingannya ia mengatakan bahwa sebenarnya foto tersebut adalah orangtuanya yakni kakak dari Doddy.

ChintyalendyChintyalendy © Chintyalendy

 

Gimana menurutmu?

 

Beri Komentar