Ibunya Meninggal, Anak Ini Ucapkan Kata-Kata Sedih: Gak Ada Lagi yang Sayang Aku Mak

Reporter : Riza Umami
Senin, 23 Agustus 2021 17:51
Ibunya Meninggal, Anak Ini Ucapkan Kata-Kata Sedih: Gak Ada Lagi yang Sayang Aku Mak
Kehilangan ibu untuk selama-lamanya adalah patah hati terbesar bagi seorang anak.

Ibu adalah sosok yang begitu berjasa dalam hidup seorang anak. Kehilangan ibu bisa menjadi patah hati yang terbesar dalam hidup seseorang. Tentunya begitu sulit, saat ibu telah pergi untuk selama-lamanya dari dunia ini.

Hal inilah yang juga dialami oleh seorang anak perempuan berikut ini. Dia begitu sedih kehilangan ibunya yang meninggal dunia untuk selama-lamanya. Kini, sang ibu telah tiada dan tak bisa lagi merawatnya.

1 dari 5 halaman

Sang anak bahkan sempat mengungkapkan kata-kata pilu kepada almarhumah ibunya yang telah terbujur kaku tak bernyawa di hadapannya. Video gadis kecil ini tentu membuat netizen sedih mendengarnya.

Anak Sedih Ibu Meninggal © Diadona

2 dari 5 halaman

Sang anak mengatakan bahwa dirinya nanti akan dimarahi oleh orang karena tak ada yang sayang kepada dirinya lagi. Anak perempuan tersebut mengatakan hal itu sambil menangis di depan jenazah ibunya.

Mendengar ucapan anak ini yang memilukan, seorang pria yang diduga adalah ayahnya mencoba menenangkannya dengan memangku anak tersebut. Ada pula seorang perempuan yang juga berusaha menenangkan gadis kecil ini.

3 dari 5 halaman

Anak Sedih Ibu Meninggal © Diadona

Anak ini mengatakan bahwa nanti jam 12 mamaknya akan bangun. Dia pun berulang kali meminta ibunya yang telah meninggal ini untuk bangun. Bila jam 12 nanti ibunya tak bangun-bangun, dia akan membangunkannya sampai sang ibu bangun.

Mau bagaimanapun sang anak berusaha membangunkan mamaknya, ibunya tak akan bangun lagi karena dia telah meninggal dunia dan pergi untuk selama-lamanya dari dunia ini, sungguh pilu.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

Video yang membuat hati sedih inin tentu saja mendapatkan perhatian dari netizen. Salah satu akun Instagram yang membagikan video ini adalah @insta_julid dan mendapatkan beragam komentar dari warganet, ini beberapa di antaranya.

5 dari 5 halaman

@liaf.wardani: Krna mmg hanya seorg ibu yg hanya bisa melindungi anak2nya, itulah kenapa doa ku selalu minta dpnjangkan umur hingga smpai anak2 ku bekeluarga nanti y allah.aamiin sehat selalu para ibu didunia.

@gita_ambar_saraswati: Ya allah pgn nangis, namanya ibu adalah orang nomer satu yg membela anaknya... bagaimanapun anaknya, ibu tetap yg paling depan jika ada yg menyakiti anaknya.

@ferrysuryanto94: Kehilangan seorang ibu ibarat kehilangan separuh semangat hidup kita, itulah yang aku alami 7 bulan yang lalu, sampe sekarang pun rasanya masih aneh sampai sekarang.

Sedih sekali ya ketika kita harus kehilangan ibu untuk selama-lamanya seperti ini. Semoga anak perempuan tersebut diberikan kesabaran dan juga ketabahan agar dia ikhlas melepaskan kepergian ibunya yang telah tiada.

Beri Komentar