Bapak Ini Begitu Sedih Becak Sumber Mata Pencahariannya, Tega Dibawa Kabur oleh Penumpang

Reporter : Riza Umami
Rabu, 18 Agustus 2021 15:51
Bapak Ini Begitu Sedih Becak Sumber Mata Pencahariannya, Tega Dibawa Kabur oleh Penumpang
Tega banget yang ngelakuin.

Di masa PPKM seperti ini, begitu sulit mencari uang apalagi bagi orang kecil yang mencari nafkah di jalanan seperti pedagang asongan, tukang becak dan masih banyak yang lainnya. Penghasilan mereka yang tak menentu makin menurun dalam kondisi seperti ini.

Sayangnya, masih ada saja orang yang tega berbuat jahat kepada orang kecil seperti ini. Hal inilah yang harus dialami oleh seorang tukang becak berikut ini. Becak milik beliau dibawa kabur oleh penumpangnya sendiri.

1 dari 5 halaman

Becak Dibawa Kabur Penumpang © Diadona

Dilansir dari laman merdeka.com (18/08), kejadian ini terjadi di Medan, Sumatra Utara. Seorang bapak tukang becak menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh penumpangnya di mana becak beliau dibawa kabur.

2 dari 5 halaman

Seorang netizen melihat beliau yang tengah kebingungan di pinggir jalan setelah becaknya dibawa kabur oleh penumpang. Bapak ini pun tampak begitu lesu dalam video yang direkam oleh netizen tersebut.

Pada video tersebut, bapak tukang becak ini tampak memakai jaket kulit berwarna hitam. Beliau meminta tolong pada seorang pria untuk membantu menghubungi keluarganya. Kejadian memilukan ini terjadi di sekitaran Jalan A.H. Nasution, Medan Johor, Kota Medan, Sumatra Utara.

3 dari 5 halaman

Becak Dibawa Kabur Penumpang © Diadona

Beliau terlihat begitu sedih harus kehilangan becak yang menjadi sumber mata pencahariannya mencari nafkah untuk keluarga. Netizen yang membantu beliau ini kemudian menghubungi keluarga bapak ini.

4 dari 5 halaman

Dia kemudian menjelaskan bahwa becak sang bapak dibawa kabur oleh penumpangnya sehingga bapak ini jadi tak bisa pulang dan minta dijemput oleh keluarganya. Dia pun sempat menceritakan kronologi kejadiannya.

Ternyata, awalnya bapak tukang becak ini diberhentikan oleh seseorang yang mengaku mau sewa ambil ini (barang), tetapi beliau rupanya malah ditipu dan becak si bapak pun dibawa kabur. Bapak ini pun masih berharap bisa menemukan kembali becaknya, sayangnya tak ada hasil.

Beri Komentar