Ibu Pemulung Anak 6 Ini Diberikan Motor Tiba-Tiba oleh Pria Asing, Bikin Haru

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 20 September 2021 10:27
Ibu Pemulung Anak 6 Ini Diberikan Motor Tiba-Tiba oleh Pria Asing, Bikin Haru
Terharu banget, Ibu ini sampai nangis, tak percaya apa yang terjadi padanya.

Mencari nafkah memang butuh perjuangan. Namun untuk sebagian orang, mencari nafkah butuh lebih dan lebih perjuangan. Keadaan yang membuatnya demikian. Meski demikian, orang-orang seperti ini pantang menyerah walau keadaan dalam keterpurukan.

 

1 dari 4 halaman

Namun, nasib baik bisa menimpa siapa saja bukan? Seperti ibu pemulung beranak 6 enam ini. Dari TikTok @hasanjr11, ia membagikan momen bertemu dengan ibu ini. Ibu tersebut tidak mengenalnya sama sekali.

Pria tersebut pun bertanya-tanya singkat tentang dirinya. Pekerjaannya mencari rongsokan, dan harus menghidupi keenam anaknya dengan bekerja sebagai pemulung. Namun tiba-tiba saja, pria tersebut memberikan motor yang baru saja dibelinya hari itu.

 

2 dari 4 halaman

" Jadi kan aku baru tadi siang beli ini motor. Terus aku mikir, kan aku udah punya motor, aku bingung sekarang, mau tak kasih ke siapa ya motornya. Kayaknya kasih ke ibunya aja motornya ya," ucap pria tersebut.

Ibu tersebut sempat tak percaya dengan apa yang sedang menimpanya. Bersyukur, ibu tersebut pun sampai nangis mendapatkan motor baru dari pria asing yang baru dikenalnya.

" Ya Allah nak, aku kayak mimpi beneran."

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun banyak berkomentar. Mereka begitu salut terhadap aksi pria tersebut. Tak sedikit dari mereka yang juga ingin mempunyai banyak rezeki agar bisa saling berbagi.

" Sumpah bg gua salut bener ama lu bang. Gua pengen banget punya rejeki, gua pengen banget ganti semua uang yg elu pernah kasih ke org yg kurang mampu," tulis @_rzqllh_.

" Sehat selalu orang baik. Nangis bgt aku liat ibunya nangis sambil dadah," tulis @c00kiessz.

" Wanita tangguh yang beruntung. Ketemu sama malaikat berwajah manusia. Barakallah," tulis @user925662670287.

Beri Komentar