Ibu Ini Cari Mantu Buat Anaknya di TikTok, Ada yang Mau Daftar Nggak nih?

Reporter : Riza Umami
Selasa, 20 Oktober 2020 18:17
Ibu Ini Cari Mantu Buat Anaknya di TikTok, Ada yang Mau Daftar Nggak nih?
Siapa berminat nih?

Berbagai platform dan media sosial sekarang ini sangat memudahkan untuk mencari gebetan, pacar atau bahkan jodoh untuk diajakin serius ke jenjang yang berikutnya. Ide unik dilakukan oleh seorang ibu asal Bali berikut ini.

Pemilik akun TikTok @susiani059 mencarikan mantu untuk anaknya melalui TikTok. Wah, unik banget ya caranya. Dia tengah mencarikan jodoh untuk anaknya yang bisa menerima apa adanya.

Ibu Cariin Mantu Anak di TikTok

1 dari 2 halaman

Ibu ini pun menyertakan beberapa foto anaknya. Dalam salah satu foto, anak laki-lakinya ini tampak keren dengan pakaian serba hitam. Kemudian di akhir videonya, ibu ini menunjukkan kediaman masa depan anaknya yang akan ditinggali bersama istrinya nanti.

Video ini pun langsung menarik perhatian netizen dan viral dalam waktu sebentar. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video itu. Ini beberapa balasan yang disampaikan oleh warganet.

2 dari 2 halaman

@Dewa Ayu Puspadewi: Cari mantu d tiktok ?.

@Memeidiny: Tante @susiani059 niki teman tyang dokter gigi, selebgram, tiktokers, pengusaha salon jg, namanya @nindypricilia.drg , mau daftar jd mantunya tante.

@HARTA TAHTA OKTA????:ikutan jadi calon mantu ah siapa tau diterima wkwkwk.

@Adityasoebagyo:tapi aku cowo Bu gimana ? bisa masak indomi juga loh.

Nampaknya, ibu ini belum berhasil menemukan mantu untuk anaknya lewat TikTok. Gimana kamu ada yang minat nggak nih? Coba komen di video TikTok-nya ya kalau minat hehe.

Beri Komentar