Hwang Min-Hyun Menjadi Bintang Tamu Suchwita, Dibilang Ganteng oleh Suga BTS

Reporter : Riza Umami
Jumat, 4 Agustus 2023 15:29
Hwang Min-Hyun Menjadi Bintang Tamu Suchwita, Dibilang Ganteng oleh Suga BTS
Hwang Min-Hyun jadi bintang tamu di Suchwita nih.

Bintang tamu di Suchwita yang dipandu oleh Suga BTS selalu berhasil mencuri perhatian. Kali ini, kira-kira siapa ya bintang tamu di Suchwita? Netizen pun akhirnya mendapatkan bocoran melalui teaser yang tayang di kanal YouTube BangtanTV.

Dilansir dari laman liputan6.com (4/8), walau wajahnya hanya terlihat setengah, netizen langsung bisa menebak siapa bintang tamu di Suchwita mendatang. Rupanya, ia adalah Hwang Min-Hyun, aktor Korea Selatan yang tengah naik daun sekarang.

1 dari 5 halaman

Hwang Min-Hyun kini tengah membintangi drama Korea yang masih on going berjudul My Lovely Liar. Ia membintangi drama Korea tersebut dengan aktris cantik, Kim So Hyun.

Hwang Min-Hyun sendiri merupakan eks member Wanna One. Ia juga merupakan mantan member dari boy group NU'EST yang sudah bubar di tahun 2022 kemarin. Kini, Hwang Min-Hyun pun berkarier di bidang musik dan dunia akting.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by 황민현 (@optimushwang)

Dalam teaser yang dirilis melalui channel YouTube BangtanTV (3/8), Suga pun sempat memanggil Hwang Min-Hyun dengan sebutan 'hwangjae' yaitu 'emperor'. Itu memang merupakan julukan untuk Hwang Min-Hyun.

Hwang Min-Hyun memang memiliki paras yang ganteng dan memesona. Suga pun sampai mengatakan kalau Hwang Min-Hyun ganteng banget dan tinggi. Wah, kalau Suga sampai ngasih pujian kayak gitu berarti memang ganteng beneran ya.

3 dari 5 halaman

Fakta menarik yang diungkapkan oleh rapper BTS tersebut yaitu ternyata Suga BTS dan Hwang Min-Hyun terkadang olahraga bersama. Suga pun bilang kalau idol ganteng tersebut memiliki badan yang kekar.

Dua idol ini juga sempat mengobrol dan mengenang masa-masa saat Hwang Min-Hyun masih di NU'EST dan Wanna One. Suga bahkan masih ingat saat menonton performance lagu debut NU'EST berjudul FACE di tahun 2012.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by 황민현 (@optimushwang)

Suga dan Hwang Min-Hyun sering bertemu di acara penghargaan. Rupanya, Suga pun selalu memberikan semangat kepada Hwang Min-Hyun ketika keduanya sempat bertemu.

Hwang Min-Hyun pun menceritakan aktivitasnya sekarang yang aktif sebagai seorang aktor. Ia pun mengatakan bahwa kini dirinya masih terhitung sebagai aktor baru.

5 dari 5 halaman

Ini pun pertama kalinya Hwang Min-Hyun berperan sebagai pemain utama dalam sebuah drama Korea. Ia beradu akting dengan Kim So Hyun, yang udah punya jam terbang tinggi sebagai seorang aktris, di drakor berjudul My Lovely Liar.

Hwang Min-Hyun mengatakan bahwa prosesnya sungguh berat tetapi ia bangga melihat hasil akhir yang berhasil dirinya capai sekarang. Wah, udah gak sabar nonton Hwang Min-Hyun di Suchwita ya.

Beri Komentar