Hotman Paris Unggah Kebersamaannya dengan Meriam Belina, Netizen: Cie Belum Move On

Reporter : Nasa
Kamis, 15 Juli 2021 10:57
Hotman Paris Unggah Kebersamaannya dengan Meriam Belina, Netizen: Cie Belum Move On
Hotman Paris unggah foto Meriam Belina lagi?

Pengacara kondang tanah air Hotman Paris mengunggah potret aktris cantik senior, Meriam Bellina. Lebih tepatnya, sosok pengacara yang identik dengan penggunaan perhiasan cincin di hampir seluruh jari tangannya ini mengunggah potret kebersamaannya dengan Meriam Belina.

Menariknya, pria kelahiran 1959 ini kedapatan mengunggah dan menghapus foto kebersamaannya dengan Meriam Bellina sejak Rabu (14/7/2021). Pada Kamis (15/7/2021) dini hari, Hotman Paris mengunggah kembali potret kebersamaannya dengan Meriam Bellina.

1 dari 4 halaman

Tidak Ada Pesta yang Tidak Usai

Hotman Paris dan Meriam Bellina © Diadona

Sembar mengunggah potret kebersamaannya dengan Meriam Bellina, pemilik nama lengkap Hotman Paris Hutapea ini juga mengunggah keterangan foto yang cukup menimbulkan tanda tanya. Disampaikannya, bahwa tidak ada pesta yang tidak usai.

" Tiba saatnya ucapkan: Semoga Kamu Bahagia! Tiada pesta yg tidak usai," tulisnya.

2 dari 4 halaman

Dua Potret Mesra

Unggahan Instagram Hotman Paris © Diadona

Tak hanya mengunggah satu foto, pengacara berusia 61 ini mengunggah dua potret kebersamaannya dengan Meriam Bellina. Pada kedua potret tersebut, Hotman Paris dan Meriam Bellina terlihat mesra. Pada foto pertama terlihat mereka saling berpegangan tangan saat tengah berdansa.

Pada foto kedua, Hotman Paris dan Meriam Bellina saling berpegangan tangan sangat sedang berjalan menuju suatu tempat. Menariknya, di antara kedua foto tersebut, Hotman juga mengunggah video pendek ulang tahun putri sulungnya bersama dengan keluarga.

3 dari 4 halaman

Netizen : Cie Belom Bisa Move On

Unggahan Instagram Hotman Paris © Diadona

Menanggapi unggahan Hotman Paris kali ini, banyak netizen yang membubuhkan komentar menarik. Ada yang menyebut bahwa Hotman Paris belum move on. Ada juga yang memperhatikan bahwa Hotman sempat menghapus unggahan tersebut.

" Ciieeee lom bs move on so sweet," kata salah satu akun.

" Udah di upload trus di delete , eh di upload lagi," timpal akun lainnya.

" Ternyata selain Nagita istri terbaik dan tersabar se Indonesia..ada jg istri pak Hotman," tambah salah satu akun netizen.

" Mengenang mbak meriam yg cantik ga bisa move on papa hotman," komen netizen lainnya.

4 dari 4 halaman

Unggah Potret Bahagia 'The Family of Lawyer'

Unggahan Instagram Hotman Paris © Diadona

Lebih lanjut, pada unggahan instagram selanjutnya Hotman Paris mengunggah potret kebersamaan keluarganya saat berada di gereja. Hotman berujar bahwa keluarganya merupakan 'The Family of Lawyer'.

" Bahagianyaaa saat 3 anak semua lulus dari Fak Hukum di London , melengkapi Ibunya yang Notaris PPAT & Bapak yg juga bidang Hukum!The Family Lawyer," tulisnya menyertai foto tersebut.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar