Hewan Kurban Dewi Perssik Ditolak Ketua RT Setempat dengan Nada Sinis

Reporter : Yoyok
Kamis, 29 Juni 2023 13:48
Hewan Kurban Dewi Perssik Ditolak Ketua RT Setempat dengan Nada Sinis
Dewi Perssik akhirnya mengurus sendiri hewan kurban miliknya tersebut.

Di Hari Raya Idul Adha ini, masyarakat berbondong-bondong untuk mengkurbankan hewan sapi atau kambing. Setelah itu, dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan.

Tidak sedikit selebriti yang tahun ini juga berkurban, salah satunya adalah pedangdut Dewi Perssik. Sayangnya, Depe (sapaan akrab Dewi Perssik) mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan saat akan berkurban.

Depe mengaku kalau hewan kurban miliknya ditolak oleh ketua RT tempat ia tinggal.

1 dari 5 halaman

Depe mengaku bahwa hewan kurban miliknya ditolak oleh ketua RT tempatnya tinggal, yaitu di kawasanLebak Bulus, Jakarta Selatan. Dewi pun cerita bahwa ia membeli seekor sapi dari Brebes dan akan dikurbankan tahun ini.

Depe mengaku kalau ia tidak memberikan alamat rumah dan menitipkan hewan kurbannya tersebut ke ustaz yang tinggal di dekat masjid tempatnya tinggal. Depe juga minta tolong kepada ustaz tersebut untuk mendata siapa saja warga yang akan menerima daging hewan kurban miliknya.

Potret Terbaru Dewi Perssik yang Makin Cantik di Usia 37 Tahun © Diadona

2 dari 5 halaman

" Karena sebelum-sebelumnya sempat seperti itu, nanti yang menyembelih kita gitu. Aku kan sering kumpul sama teman-teman aku, teman-teman dari pak Ganjar ceritanya. Nah kita enggak sebut nama pak Ganjar enggak ada, terus kita sampai di sana," cerita Dewi Perssik yang dikutip dari Liputan6.

" Kita mau ambil sapinya. Tiba-tiba sapinya sama pak RT enggak boleh diambil. Ngomongnya gini, kalau mau diambil, silahkan diambil. Warga kita enggak butuh sapi'," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Depe cerita kalau ia menyruh dua orang untuk mengurus hewan kurbannya. Dua orang tersebut juga tidak menyebut bakal calon presiden di Pemilu nanti. Namun, ketua RT tersebut menunjukkan reaksi yang kurang menyenangkan.

" Di situ tiba-tiba dia bilang, katanya sudah banyak dagingnya. Jadi warga dari Lebak Bulus 2 RT 4/RW 6 tidak membutuhkan daging," ungkap Depe.

4 dari 5 halaman

Depe pun memutskan untuk memindahkan hewan kurbannya tersebut. Gak cuma ditolak, Depe juga mendapat pengancaman dari pihak RT.

" Kalau sapinya mau diangkut, karena memang tidak ada tempat di situ. Mereka bilang warga pada enggak mau. Maksudnya naikin sapinya ke truk gitu loh. Bisa aja dibantu tapi harus bayar 100 juta. Sambil bentak kalau jam 7 enggak diambil, kami lepasin sapinya. Jadi kitanya binggung," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Potret Dewi Perssik Pasca Cerai © Diadona

Dewi Perssik juga cerita bahwa sejak tahun lalu,ia mengurus sendiri hewan kurban miliknya.

" Kita itukan minta di-list orang-orang. Banyak warga setempat, bahwa sembako enggak pernah nyampe, kata tetangga yang dekat. Makanya aku berinisiatif bukan hanya tahun ini, tahun kemarin ngasih sendiri," pungkasnya.

Beri Komentar