Mantan Suami Nikah, Dewi Perssik Ogah Datang karena Sakit Hati

Reporter : Aditia
Jumat, 23 Juni 2023 22:12
Mantan Suami Nikah, Dewi Perssik Ogah Datang karena Sakit Hati
Depe dengan terang-terangan tak akan memberi kado lantaran istri mantan suaminya tersebut merupakan janda kaya

Angga Wijaya resmi menikah dengan kekasihnya, Anna atau Nurul Kamaria di Four Seasons Hotel Jakarta. Mantan suami Dewi Perssik itu meminang kekasihnya dengan mahar sebesar Rp354 juta dalam mata uang dolar.

Hal ini pun mengundang komentar Dewi Perssik. Saat ditemui awak media, Dewi Perssik nampak ogah-ogahan memberi komentar tentang pernikahan mantan suaminya itu.

Pelantun lagu 'Mimpi Manis' itu hanya memberikan sedikit pernyataan dan buru-buru meninggalkan lokasi lantaran ingin menemani kekasihnya, Kapten Rully yang hendak take off.

1 dari 2 halaman

Beri Doa Terbaik

Angga Wijaya Mantan Suami Dewi Perssik Resmi Menikah Lagi © Diadona

" Mohon maaf soalnya aku buru-buru, capt mau terbang, jadi harus ke bandara. (Soal Angga nikah) aku nggak mau komentar. Cukup mereka saja yang komentarin aku," ungkap Dewi Perssik saat ditanya wartawan.

Meski begitu ia memberikan doa terbaik untuk Angga Wijaya dan Anna. Ia mengaku tak bisa hadir karena jadwal pekerjaan yang padat.

" Sakinah mawadah warahmah. (Tapi diundang nggak) ada, tapi aku kan kerja. Aku jadi juri," doa Depe.

2 dari 2 halaman

Sakit Hati

dewi perssik © Diadona

Dewi Perssik enggan memberikan komentar yang banyak karena dirinya masih sakit hati karena kerap dikata-katain oleh mantan suaminya tersebut.

Depe merasa kecewa lantaran sang mantan suami sering membuat pernyataan kontroversial yang menyenggol dirinya.

" Gimana aku diundang tapi aku dikata-katain kan repot," ujarnya.

Depe juga diketahui sudah mengetahui sosok istri Angga Wijaya itu. Bahkan Depe dengan terang-terangan tak akan memberi kado lantaran istri mantan suaminya tersebut merupakan janda kaya.

" (Kasih kado) nggaklah. Istrinya kan sudah lumayan, janda dua anak, orang Lombok, kan?" tuturnya.

" Jangan macam-macam sama gue. Jangan ngomongin gue, karena gue nggak ngomongin lo. Aku ngomongin kamu cukup sakinah mawadah warahmah," pungkasnya.

 

Beri Komentar