Hebohkan ARMY, Rhoma Irama dan Soneta Nyanyikan Lagu Butter BTS Hingga Trending di Sosmed

Reporter : Kurnia
Kamis, 12 Januari 2023 11:02
Hebohkan ARMY, Rhoma Irama dan Soneta Nyanyikan Lagu Butter BTS Hingga Trending di Sosmed
warganet langsung beri singkatan khusus untuk Rhoma Irama dan Soneta

Raja dangdut Rhoma Irama dan Soneta Grup sukses menggebrak panggung Indosiar di hari ulang tahunnya (HUT Indosiar) yang ke-28 pada Rabu, (11/1) malam.

Ikuti trend musik, Rhoma Irama yang manggung di HUT Indosiar ke-28 tersebut tampil spektakuler bawakan lagu Butter milik boy grup kenamaan asal Korea Selatan, BTS.

1 dari 4 halaman

Menggunakan blazer hitam, scraft merah dileher serta gitar yang menggantung, Rhoma Irama bersama Soneta Grup sukses membuat para ARMY heboh dan kegirangan.

Bawakan lagu Butter milik BTS di album mereka ‘Butter’ yang dirilis beberapa tahun lalu, Rhoma Irama yang sedikit kesusahan menghapal lirik tetap terlihat tenang dan enjoy hingga membuat para penonton di studio ikut nyanyi dan bergoyang.

Berbeda dengan versi aslinya, Rhoma Irama memberikan sentuhan dangdut ketika membawakan lagu hits milik BTS tersebut. Semakin menarik perhatian, Rhoma Irama mengaku jika persiapan yang dilakukannya untuk nyanyikan lagu BTS itu baru setengah matang.

2 dari 4 halaman

" Rhoma Irama ahjussi menyanyikan Butter oleh BTS, dia seperti lupa lirik sesaat tapi dia melakukan hal hebat," tulis warganet saat memuji penampilan Rhoma Irama.

Kendati begitu, penampilan raja dangdut itu berhasil membuat penonton yang hadir dalam acara tersebut dibuat heboh hingga banyak yang mengabadikannya melalui kamera.

" Rhoma Irama haraboji (kakek) saranghae (aku mencintaimu)," tulis akun Instgram @infia_showbiz yang dikutip pada Kamis, (12/1/2023).

3 dari 4 halaman

Menanggapi penampilan Rhoma Irama yang viral di media sosial itu warganet beramai-ramai ikut memberikan pujian. Bahkan mereka ada yang mengganti singkatan Bangtan Sonyeondan.

" BTS = Bangtan Soneta," tulis seorang netter. " Terima kasih Rhoma Irama untuk penampilan yang spektakuler," tulis yang lain.

Well, setelah melihat penampilan Rhoma Irama bawakan lagu BTS tersebut, gimana nih pendapatmu Diazens?

Beri Komentar