Dokter di Jepang Beberkan Biaya Operasi Plastik Biar Mirip V BTS

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 4 Januari 2023 16:17
Dokter di Jepang Beberkan Biaya Operasi Plastik Biar Mirip V BTS
V BTS dinilai miliki garis-E pada kontur wajah yang sempurna.

Ketampanan V BTS memanglah bukan jadi rahasia umum lagi. Member grup boy band Korea tersebut bahkan sudah kerap kali banjir pujian. Seperti halnya dr. Motokuni Kida asal Jepang yang belum lama ini membahas pahatan wajah tampan V BTS.

Selain itu, V BTS rupanya sempat masuk dalam Top 5 Wajah yang Kamu Inginkan di 2022 yang diterbitkan Shueisha artikel Jepang versi online. Terungkap, menurut dr. Motokuni Kida bahwa V memiiki detail wajah semputna E-Line.

1 dari 5 halaman

" V adalah pemilik garis-E yang sempurna. Dia memiliki garis wajah yang jelas dan dagu yang kuat. Dia memiliki wajah menarik yang lembut dan maskulin," jelasdr. Motokuni Kida. " Dibutuhkan operasi yang cukup besar untuk menciptakan kontur wajah yang sempurna seperti V," lanjut dr. Motokuni Kida dikutip dari Wowkeren pada Rabu (4 Januari 2023).

2 dari 5 halaman

Tak berhenti sampai di situ, dokter Jepang tersebut juga membeberkan biaya operasi plastik jika kamu ingin wajah mirip V BTS. Yap, Diazens perlu merogoh kocek senilai 40 juta won atau setara dengan 490 juta rupiah demi pahatan sempurna dan kontur wajah menyerupai sosok pemilik nama lengkap Kim Taehyung ini.

3 dari 5 halaman

Buat Diazens yang belum tahu nih, E-Line adalah sebutan garis yang menghubungkan hidung, bibir, dan dagu. Ukuran E-Line ideal sendiri disebut dengan rentang angka 90-105 derajat. Nah, V sendiri masuk ke dalam rasio itu bahkan dinilai memiliki rasio emas sempurna. WOW banget gak tuh!

Seperti ini detail E-Line yang dimaksud.

Ukuran E-Line © Diadona

4 dari 5 halaman

" Wajah V memiliki proporsi yang sempurna baik di depan maupun samping, dan saya tidak melihat kekurangan apa pun. Secara khusus, E-Line dari ujung hidung ke dagu sulit ditemukan pada orang Asia. Maskulinitas dan feminitas berpadu secara harmonis, memberikan pesona yang unik," tambah salah seorang bedah plastik lain.

Pada 2020 lalu, V BTS memanglah dinobatkan sebagai visual paling menarik di dunia. Starmometer, media hiburan di Filipina sering menggelar polling global demi menentukan kategori tertentu, termasuk Best Face in The World.

5 dari 5 halaman

Kala itu, Starmometer menggelar polling penentuan siapa pemilik wajah paling menarik di dunia di tahun 2020. Bisa ditebak dong kalau V BTS terpilih sebagai The Best Face in The World 2020 dengan meraih total 1,7 juta suara.

Well, V BTS memanglah kiblat para pecinta K-Pop dan tampan sih! Kalau kamu sendiri kira-kira mau gak kalau mengubah wajah mirip Kim Taehyung? Hehe....

Komen di bawah ya!

 

Beri Komentar