Heboh Soal Postingan 'Akun' Ayus Sabyan, Manager Akui Sang Keyboardist Gak Punya Medsos

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 23 Februari 2021 11:14
Heboh Soal Postingan 'Akun' Ayus Sabyan, Manager Akui Sang Keyboardist Gak Punya Medsos
Akun tersebut mengatasnamakan Ayus Sabyan dan mengunggah sebuah foto yang sempat menghebohkan netizen.

Nama Nissa dan Ayus Sabyan kini memang sedang hangat dibicarakan. Hal ini terkait Nissa Sabyan yang dianggap sebagai orang ketiga atas perceraian Ayus dengan sang istri, Ririe Fairus.

Beberapa pihak seperti keluarga Ririe dan juga keluarga Ayus sudah memberikan keterangan terkait hal tersebut, bahkan baik Ririe, dan adik dari Ayus, membenarkan perceraian tersebut.

Menyusul isu perselingkuhan yang terjadi antara Nissa dan Ayus Sabyan yang kian memanas, muncul akun-akun instagram yang mengatasnamakan Ayus Sabyan. Ia pun membuat sebuah story yang kemudian mendapat tanggapan beragam dari netizen.

1 dari 4 halaman

Instagram Story Ayus Sabyan

Instagram Story Ayus Sabyan © Diadona

Dalam unggahan yang diposting oleh akun gosip @tante_rempong_official, memperlihatkan sebuah akun instagram atas nama @ayus.sabyanofficial membuat story dirinya yang sedang menggandeng wanita berhijab di sebuah pantai. Ia pun membuat sebuah caption yang berhubungan dengan perpisahan.

" Terima kasih untuk pernah mencoba menerimaku dengan segala beda. Jika inilah akhir cerita kita tak perlu khawatirkan aku. Bila kau bahagia, aku pun bahagia. Jaga dirimu di sana," tulis akun tersebut.

Tangkapan layar ini diposting oleh @tante_rempong_official dengan caption " Dari story mas ayus.

2 dari 4 halaman

Ayus Sabyan Tak Punya Akun Media Sosial

Dengan adanya akun media sosial yang mengatasnamakan Ayus Sabyan ini, pihak manajemen akhirnya angkat bicara. Melansir dari Liputan 6, Owan, manajer dari Sabyan mengatakan jika Ayus sama sekali tak memiliki media sosial.

" Ayus nggak punya akun media sosial apa pun," papar Owan saat dihubungi pada Senin (22/2/2021) mengutip dari Liputan 6.

3 dari 4 halaman

Bukan Akun Instagram Ayus Sabyan

Hingga saat ini, Ayus Sabyan baru sekali memberikan statement perihal isu perselingkuhannya. Dalam sebuah video, ia menyampaikan permohonan maaf yang akhirnya disebarkan oleh pewarta.

" Ayus sudah beri klarifikasi yang di video. Cuma untuk akun IG itu yang jelas bukan Ayus yang buat," tegas Owan.

4 dari 4 halaman

Klarifikasi Ayus Sabyan

Sebelumnya, Ayus Sabyan telah melakukan klarifikasi dan permohonan maaf kepada para Netizen. Pria 31 tahun ini pun dengan penuh kesadaran menyebut bahwa dirinya memang khilaf.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," ungkapnya dalam Video.

Iya pun memohon doa kepada semuanya agar dirinya bisa menjadi sosok yang lebih baik di masa depan.

"Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih. Wassalamualaikum," lanjutnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by DIADONA (@diadona.id)

Beri Komentar