Heboh Pengakuan Chandrika Chika Soal Saksi Kasus Putra Siregar, Nabila Maharani: Gak Kenal!

Reporter : Kurnia
Kamis, 28 April 2022 11:48
Heboh Pengakuan Chandrika Chika Soal Saksi Kasus Putra Siregar, Nabila Maharani: Gak Kenal!
Buntut Panjang Pengakuan Chandrika Chika, Penyanyi Nabila Maharani Terseret Kasus Putra Siregar?

Masih belum menemukan titik terang, kasus pengeroyokan yang menyeret nama pengusaha jual beli ponsel Putra Siregar dan aktor Rico Valentino kini kembali menguak saksi baru. Dia adalah Nabila Maharani Sukandar, rekan Chandrika Chika.

Menguak saksi baru, diketahui Nabila Maharani telah memenuhi pemeriksaan penyidik di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (26/4/2022) lalu.

1 dari 5 halaman

Bukan tanpa alasan, keberadaan saksi baru ini merupakan buntut panjang dari pengakuan Chandrika Chika yang mneyatakan jika iada berada di lokasi pengeroyokan terjadi pada Maret 2022 lalu bersama dengan Nabila Maharani.

Namanya memang sudah tidak asing lagi bagi sebagian warganet.  Saksi kasus yang menyeret nama Putra Siregar ini tidak lain dan tidak bukan adalah rekan duet Tri Suaka bernama Nabila Maharani yang tengah naik daun di panggung musik.

2 dari 5 halaman

Menjawab keterkaitan Nabila dengan pengakuan Chadrika Chika dan juga kasus pengeroyokan Putra Siregar, Mak Vera sosok yang menaungi manajemen Nabila Maharani, Labrak Squad secara tegas membantah rumor tersebut.

" Enggak, itu bukan (Nabila) anak Mak," kata Mak Vera seperti dikutip dari laman Suara.com pada Kamis, (28/4/2022).

Bantahan tersebut semakin diperkuat dengan tidak kenalnya Nabila Maharani pada selebgram Chandrika Chika. " Enggak kenal," jelas manajer artis bernama lengkap Vera Zanobia tersebut.

3 dari 5 halaman

" Anak gue di Jogja, masa bisa main ke Senopati. Dia mah ngamen enggak nongkrong," imbuh mantan manajer almarhum Olga Syahputra ini menegaskan.

Mak Vera kembali menegaskan jika saat kasus tersebut terjadi, Nabila Maharani yang merupakan rekan duet Tri Suaka sedang tidak berada di Jakarta.

" Lagi di Bandung," ucap Mak Vera.

4 dari 5 halaman

Seperti diberitakan sebelumnya, keterlibatan Nabila Maharani Sukandar dengan kasus pengeroyokan Putra Siregar itu berawal dari keterangan Chandrika Chika.

Dalam insiden di Maret 2022 itu, si selebgram sedang bertemu dengan temannya yang berinisial N.

Kebetulan di tempat itu ada Rico Valentino, Putra Siregar, dan Nuralamasyah yang mengaku sebagai korban pemukulan.

Beri Komentar