Sempat Tak Bisa Hadir, Chandrika Chika Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 21 April 2022 19:25
Sempat Tak Bisa Hadir, Chandrika Chika Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi
Chandrika Chika tak banyak berkomentar dalam kesempatan tersebut

Seleb TikTok Chandrika Chika akhirnya penuhi panggilan polisi. Setelah sempat berhalangan hadir, Chika datang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (21/4).

Hadirnya Chika di Polres Metro Jakarta Selatan adalah untuk memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi dari kasus pengeroyokan yang melibatkan pengusaha Putra Siregar.

Chika datang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan pada siang hari sekitar pukul 13.20 WIB dengan mengenakan blazer warna merah jambu.

1 dari 4 halaman

Chandrika Chika di Mapolres Metro Jakarta Selatan © Diadona

Dalam kesempatan tersebut, Chika didampingi oleh dua orang laki-laki dan satu orang perempuan yang semuanya berkemeja putih. Salah satu laki-laki diketahui merupakan Roofi Ardian, kuasa hukum Chika. Keempatnya nampak teburu-buru dan enggan menjawab pertanyaan wartawan.

" Nanti ya, nanti," ujar satu orang laki-laki yang mendampingi Chika.

2 dari 4 halaman

Chika sendiri nampak diam tanpa mengucap sepatah kata pun. Seusai pemeriksaan, Roofi Ardan lah yang lebih banyak memberi keterangan.

" Kita sudah jelaskan semua, nanti pihak berwajib yang mengklarifikasi. Pokoknya kita sudah menuntaskan kewajiban sebagai warga negara yang baik untuk memberi klarifikasi," ujar Roofi.

Selama pemeriksaan, Chika mendapatkan 20 pertanyaan yang sayangnya enggan untuk dirinci lebih detail oleh Roofi.

3 dari 4 halaman

Chandrika Chika di Mapolres Metro Jakarta Selatan © Diadona

Seperti diketahui, Putra Siregar dan artis Rico Valentino terlibat kasus penganiayaan terhadap MNA atau N di sebuah kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022 silam.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas di kafe tersebut, pemukulan dilakukan oleh Rico saat datang menyusul Chika ke meja MNA. Aksi kekerasan juga dilakukan Putra Siregar yang nampak mendorong dan menendang korban.

Saat ini Chandrika Chika diperiksa dalam statusnya sebagai saksi yag berada di lapangan, sementara itu Putra dan Rico telah ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani penahanan selama 20 hari.

Beri Komentar