Aurelie Moeremans Mengidap Tumor Colli dan Ada Benjolan di Leher

Reporter : Yoyok
Sabtu, 18 Maret 2023 10:23
Aurelie Moeremans Mengidap Tumor Colli dan Ada Benjolan di Leher
Hal ini Aurelie ungkapkan di akun media sosial Instagram miliknya.

Aurelie Moeremans dikenal sabagi salah satu aktris yang sering nongol di film-film Indonesia. Baik film maupun series, sudah banyak Aurelie bintangi.

Parasnya yang cantik juga mencuri perhatian banyak orang. Namun, siapa sangka di balik pesona senyumnya dan kecantikannya, Aurelie sedang sakit.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung, Aurelie terkena tumor lho.

1 dari 7 halaman

Kabar ini Aurelie bagikan di akun Instagram miliknya.

Aurelie Moeremans © Diadona

2 dari 7 halaman

Mulanya, Aurelie tidak ingin mengabarkan penyakitnya ini kepada banyak orang. Namun, ternyata banyak netizen yang sadar jika Aurelie sedang tidak baik-baik saja.

" Tadinya aku ngga mau share karena aku pikir bakal sebentar aja tapi ternyata udah 3 bulan lebih dan masih belum sembuh juga 🥹 dan mulai banyak yang nyadar ( padahal udah coba nutupin, edit endorse pics aku dll tapi mata kalian jeli! )" tulis Aurelie Moeremans dalam caption postingannya tersebut.

 

3 dari 7 halaman

Dalam postingan tersebut, Aurelie mengabarkan bahwa dirinya mengidap Tumor Colli. Tumor tersebut membuat ada benjolan di leher Aurelie.

" Jadi ceritanya, bulan desember tahun lalu, selesai shooting 2 seriesku, begitu aku dapet libur, aku langsung ke rumah sakit test USG 2 benjolan yang ada di leher aku.. ternyata hasilnya : Tumor Colli.. Tenang, namanya doang serem tapi intinya itu benjolan yang muncul karena adanya infeksi, somewhere.. Puji Tuhan bukan tumor ganas or whatsoever.." lanjutnya.

Kumpulam Foto Aib Aurelie Moeremans yang Bikin Ngakak © Diadona

 

4 dari 7 halaman

Dokter yang memeriksa Aurelie pun curiga jika penyebab dara berusia 29 tahun tersebut terkena Tumor Colli
karena TMJ.

" Ada dokter yang curiga itu muncul karena aku punya TMJ ( google aja ) dan aku kalo tidur suka gremet-gremet gitu giginya kalo stress. Terus kata dokter obatnya itu di suntik Botulinum toxin. Kata dokternya, istrinya juga sama persis dan sembuhnya pakai itu.. Meyakinkan kan.." tulisnya.

5 dari 7 halaman

Namun, Aurelie sempat ragu untuk disuntik di bagian wajah karena menurutnya itu asetnya. Pada akhirnya, karena sudah lelah kesakitan, Aurelie memberanikan diri untuk disuntik.

" Aku bilang sama dokterku bahwa aku takut inject apapun, apalagi ke muka aku karena itu aset kerja aku tapi dokternya bilang ngga akan kenapa-napa, ini hanya untuk TMJ nya, suntiknya di bagian rahang belakang dan dosisnya kecil sekali, jadi semua yang aku takutin ga mungkin terjadi.. Ya sudah akhirnya aku memberanikan diri untuk suntik karena capek juga sakit terus, udah 3 tahun lebih rahang aku suka bengkak dan dokter-dokter belum ada ada yang bisa nemu kenapanya.. Kalo memang ini satu-satunya cara, suntik aku dooook!" sambungnya.

Potret Aurelie Moeremans dengan Gaun Putih dan Rambut Pendek © Diadona

6 dari 7 halaman

Lalu, Aurelie menceritakan kondisinya pasca disuntik. Aurelie merasakan dirinya susah tersenyum serta terpaksa membatalkan job yang ia sempat terima.

" Hasilnya : 2 minggu setelah suntik, di awal januari 2023 bagian bawahnya wajah seakan lumpuh dong!! Ngga bisa buka lebar-lebar, stuck! Ngga bisa senyum sama sekali.. sekarang udah 3 bulan, udah jauh lebih baik tapi belum bisa senyum seperti dulu.. belum bisa ambil kerjaan shooting yang harus berekspresi.. Udah 3 bulan aku ga pede mulu ketemu orang, apalagi orang baru karena kalo aku mau senyum malah jadi kayak orang ngejek, kayak orang ngga tulus, sumpah. Kalo aku ketawa aku kayak zombie mau gigit orang kalo kata mama aku.. Sejelek itu dan ga mungkin kan setiap ketemu orang aku harus jelasin ini semua.. Banyak sekali project seru yang batal tapi aku positive thinking aja : mungkin ini cara Tuhan untuk suruh aku istirahat dulu? Jangan kerja mulu," pungkas Aurelie dalam postingan tersebut

Beri Komentar