Konten Prank KDRT Baim Wong Disindir Tretan Muslim, Sebut Kecanduan AdSense Lebih Bahaya

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 3 Oktober 2022 11:03
Konten Prank KDRT Baim Wong Disindir Tretan Muslim, Sebut Kecanduan AdSense Lebih Bahaya
Maksud hati ingin memberikan hiburan yang fresh dengan mengikuti kasus yang lagi hangat.

Belakangan ini dunia hiburan Tanah Air seolah dihiasi dengan isu tak menyenangkan terkait perselingkuhan berujung KDRT. Yap, beberapa nama public figure pun naik ke puncak pencarian seperti Lesti Kejora bersama suaminya Rizky Billar hingga pasangan presenter cantik Ayu Dewi, Regi Datau digosipkan mendua.

1 dari 5 halaman

Namun, beberapa kejadian yang tak bisa terelakkan adalah respon beberapa selebritis yang ikut memberikan simpatik hingga mereka yang bikin konten seputar KDRT. Tebaru sih ada Baim Wong bareng istrinya yang konon mengulik KDRT dengan lakukan PRANK kepada polisi.

2 dari 5 halaman

Tak hanya itu, maksud hati ingin memberikan hiburan yang fresh dengan mengikuti kasus yang lagi hangat-hangatnya diperbincangkan di tengah masyarakat dalam tanda kutip " KDRT dan Perselingkuhan" , namun konten PRANK KDRT yang dilakukan pemilik Channel YouTube Baim Paula tersebut banyak dikecam warganet hingga artis lain.

3 dari 5 halaman

Yap, netizen pada geram lantaran Paula Verhoeven sampai niat banget datangi polisi dan buat laporan kalau dirinya adalah korban KDRT sang suami. Tak hanya itu saja, Baim Wong terlihat tertawa saat bikin konten tersebut.

Atas perbuatannya tersebut, Baim Wong dianggap tak miliki empati karena membuat konten di saat kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar yang belum rampung. Sebelumnya, Baim Wong sempat kena hujatan usai membuat konten bocah berkutu yang viral.

4 dari 5 halaman

Melihat konten tersebut, sejumlah public figure pun angkat suara guna menanggapi sikap dari konten yang dibuat orangtua Kiano itu, termasuk Tretan Muslim. Pada akun Instagram @tretanmuslim yang diunggah pada Minggu, 2 Oktober 2022 mengungkapkan kalau sosok yang kecanduan AdSense lebih bahaya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Pro Gamers (@tretanmuslim)

5 dari 5 halaman

Tretan Muslim mulanya membuat unggahan berupa tangkapan layar sebuah percakapan dalam Whatsapp. Pada foto tampak seolah ada pikah yang bertanya terkait orang yang pakai narkoba saja tak kepikiran membuat konten PRANK KDRT. Hingga pada ungkapan yang di highlight adalah " Emang kecanduan AdSense lebih bahaya" .

Selain itu, Tretan Muslim juga ikut menambahkan keteranagn caption lengkap dengan mention akun Deddy Corbuzier. " Jesse Pinkman aja ga kepikiran gitu .. cc om @mastercorbuzier WHY WHY" .

" Prank TNI kayanya enak... Sekalian" balas Deddy Corbuzier di kolom komentar.

Duh, kalau menurut kalian sendiri gimana nih Diazens? Komen di bawah dong.

Beri Komentar