Hasil Urine Jennifer Jill Negatif Narkoba Tapi Ditetapkan Sebagai Tersangka, Kenapa?

Reporter : Nasa
Jumat, 19 Februari 2021 10:24
Hasil Urine Jennifer Jill Negatif Narkoba Tapi Ditetapkan Sebagai Tersangka, Kenapa?
Loh kok bisa?

Jennifer Jill, istri aktor Ajun Perwira ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian, terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Tapi belakangan terkuak bahwa hasil urine Jennifer Jill adalah negatif narkoba.

Lantas, kenapa perempuan 50 tahun ini tetap dijadikan sebagai tersangka terkait penyalahgunaan narkoba? Sebelumnya, Jennifer Jill diamankan oleh Satuan Narkoba Metro Jakarta Barat pada Selasa (16/2/2021).

"Jadi dari hasil uji awal terhadap barang bukti yang kami amankan dari TKP, dari rumah saudari JJ itu narkotikanya jenis sabu-sabu," kata AKBP Ronaldo Maradona Siregar pada awak media, seperti dikutip Diadona pada Jumat (19/2/2021).

1 dari 2 halaman

Jennifer Jill Akui Sabu 0,3 gram Adalah Miliknya

Jennifer Jill Ditetapkan Sebagai Tersangka Meski Hasil Urine Negatif © Diadona

AKBP Ronaldo kemudian menyebutkan pada awak media bahwa Jennifer Jill telah mengakui barang bukti sabu 0,3 gram adalah miliknya. Meski hasil tes urin mereka sendiri sudah dinyatakan negatif.

" (Iya) mengakui (barang bukti sabu-sabu adalah miliknya)," ungkap AKPB Ronaldo di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (18/2/2021), dikutip dari laman JPPN.com Jumat (19/2/2020).

 

2 dari 2 halaman

Ajun Perwira dan Anak Jennifer Jill Diperbolehkan Pulang

Jennifer Jill © Diadona

Sementara itu, suami Jennifer Jill, yakni Ajun Perwira sudah diperbolehkan pulang bersama dengan anak tirinya, Philo. Mereka berdua sudah dinyatakan negatif narkoba, setelah dilakukan upaya tes urin.

" Kemudian dua orang statusnya masih saksi. Ada kemungkinan akan kami periksa lagi untuk pendalaman," lanjut Ronaldo.

Buat kamu yang belum tahu nih, Jennifer Jill belakangan jadi sorotan publik setelah menikah dengan aktor Ajun Perwira. Pernikahan mereka jadi sorotan publik, lantara jarak usia mereka yang mencapai 17 tahun.

Menyusul fakta baru terkait hasil urine mereka yang negatif, pihak kepolisian masih akan melanjutkan pemeriksaan. Salah satunya ialah dengan memeriksa lewat rambut. Hmmm gimana nih guys menurut kalian?

Beri Komentar