Terlanjur Ditangkap Karena Narkoba, Hasil Tes Urine Jennifer Jill Negatif!

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 18 Februari 2021 18:06
Terlanjur Ditangkap Karena Narkoba, Hasil Tes Urine Jennifer Jill Negatif!
Apakah Betul Hasil Tes Urine Jennifer Jill Negatif?

Nama Jeniffer Jill menjadi sorotan beberapa waktu ini karena kasus narkotika, Istri dari pesinetron Anak Band ini ditangkap oleh Polres Metro Jaya Jawa Barat kemarin (17/02). Namun, setelah dicek urine ternyata hasilnya adalah negatif.

"Iya hasil tes urinenya negatif," ujar Ronaldo kepada wartawan, di Polres Metro Jakarta, Kamis (18/2).

 

1 dari 4 halaman

Namun, meskipun hasilnya getaif, polisi memiliki barang bukti yakni menemukan narkotika berupa golongan satu dalam kediaman Jennifer Jill. Diketahui bahwa narkotika tersebut berjenis sabu-sabu.

Oleh karena itu untuk pemeriksaan lebih lanjut, Jennifer Jill dibawa ke Puslabfor Sentul, Jawa Barat. Tujuannya, untuk memeriksa spesimen rambut istri Ajun Perwira itu.

 

2 dari 4 halaman

" Hasil cek urinnya betul negatif. Oleh karena itu, hari ini kami melakukan pemeriksaan spesimen rambut," kata Ronaldo. Adapun Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan sabu-sabu tersebut.

Jennifer Jill disangkakan dengan Pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009. Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Jennifer Jill alias JJ beserta suaminya, Ajun Perwira dan putranya di kediamannya kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa sore (16/2).

 

3 dari 4 halaman

Sebelumnya memang, polisi menemukan barang bukti berupa narkotika golongan I. Namun belum diketahui jenis narkotika tersebut dan jumlah barang bukti yang ditemukan. Ronaldo mengatakan, Jennifer Jill telah ditetapkan sebagai tersangka setelah diperiksa secara intensif.

Beri Komentar