Harumkan Nama Bangsa! Nadia Tjoa Sukses Bawa Pulang Gelar Miss Face of Humanity 2022

Reporter : Galang
Senin, 4 April 2022 12:25
Harumkan Nama Bangsa! Nadia Tjoa Sukses Bawa Pulang Gelar Miss Face of Humanity 2022
Nadia Tjoa sukses juara di ajang Internasional

Nadia Tjoa saat ini sedang menjadi pusat perhatian banyak kalangan. Hal ini disebabkan oleh keberhasilannya meraih kemenangan dalam kontes kecantikan Miss Face of Humanity 2022.

Dia dinobatkan sebagai pemenang setelah mengalahkan puluhan wanita berparas cantik lainnya dari berbagai negra. Ia sukses melakukannya pada Sabtu, 2 April 2022 di Toronto, Kanada.

Dalam kontes ini Nadia meraih penghargaan istimewa, yaitu best speech dan multimedia. Juara kedua diraih oleh wakil Rwanda, disusul USA, dan Hong Kong.

Berkat kemenangan ini, Nadia menjadi wanita Indonesia pertama yang meraih mahkota Miss Face of Humanity.

1 dari 2 halaman

Kabar gembira ini dibagikan oleh Ivan Gunawan melalui akun Instagram pribadinya. Desainer kondang itu sangat bersyukur denga apa yang sudah Nadia capai dalam ajang Miss Face of Humanity.

" Terima kasih yA ALLAH berkah Mu luar biasa untuk @yayasanduniamegabintang Hadiah yg luar biasa untuk @nadia_tjoa sebagai pemenang MISS FACE OF HUMANITY @mfohshowcase terima kasih support luar biasa @msglowbeauty @maharanikemala yg tak terkira semua pengajar & team sukses," tulis Ivan Gunawan.

Anak didik Ivan Gunawan itu mengalahkan berbagai peserta di ajang bergensi itu dengan slogan 'Beyond Beautiful, Beyond Powerful.

2 dari 2 halaman

Tentu prestasi yang diraih wanita bernama asli Nadia Inggridia Tjuatja itu membuat banga banyak kalangan termasuk netizen.

" yeayyyyy congrats!!! super proud," puji Ririn Ekawati.

" Congratulatiooons! PROUD! SO PROUD!," tulis Titi DJ dengan banga.

" Alhamdulillah... Selamat ya sayank @ivan_gunawan @nadia_tjoa @yayasanduniamegabintang," tambah Vina Panduwinata.

Beri Komentar