Harris Vriza Ungkap Akan Menikah Tahun Depan, Keceplosan?

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 26 Agustus 2021 15:28
Harris Vriza Ungkap Akan Menikah Tahun Depan, Keceplosan?
Keceplosan apa memang beneran nih?

Harris Vriza adalah aktor tampan yang kini tengah digandrungi banyak muda-mudi. Ia diketahui memang bersahabat dekat dengan Rizky Billar.

Belum lama ini, ia tengah membuat konten dadakan bersama pasangan yang lagi hangat-hangatnya, Lesti dan Rizky Billar. Dalam video yang ia unggah dio kanal Youtube
Harrisvriza Entertainment pada 24 Agustus 2021 tersebut menampilkan pertanyaan seputar bagaimana pengalaman Rizky dan Lesti saat malam pertama.

1 dari 4 halaman

Seperti biasa, baik Rizky dan lesti sama-sama menanggapinya dengan candaan. Maklum, mereka juga tahu bahwa tak hanya Harris Vriza saja yang penasaran, tapoi juga pertanyaan itu tentunya bakal jadi bulan-bulanan bak pertanyaan candaan pasangan baru menikah pada umumnya.

2 dari 4 halaman

Walau tak dijawab secara penuh oleh Lesti dan Billar, namun warganet tampak tetap terhibur dengan konten yang dibuat oleh Harris Vriza tersebut. warganet juga senang melihat kekompakan persahabatan mereka.

" Duuhh makasihhh bang haris..dah buat aq senyum" sendiri melihat idola ku leslar," komen Yuni Yunia.

3 dari 4 halaman

" Senang lihat persahabatan trio gesrek, saling perhatian dan support, akraaaaaab banget, kompak, semoga kalian langgeng persahabatannya, jangan sampai renggang/selek" papar yang lain.

Tak hanya itus aja, bahkan Harris Vriza juag mengaku akan segera melangsungkan pernikahan tahun depan.

Beri Komentar