Berjemur Gak Pakai Baju, Badan Atletis Harris Vriza Bikin Warganet Klepek-Klepek

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 9 Juli 2021 10:16
Berjemur Gak Pakai Baju, Badan Atletis Harris Vriza Bikin Warganet Klepek-Klepek
Pose berjemurnya bikin fans adem panas! Makin tampan aja deh.

Aktor tampan, Harris Vriza baru-baru ini memang tengah digandrungi para netizen tanah air. Sahabat Rizky Billar tersebut berhasil mencuri perhatian publik setelah jadi bintang video klip lagu 'Terlanjur Mencinta' yang dinyanyikan oleh Lyodra Ginting, Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

1 dari 5 halaman

Beberapa waktu yang lalu ia tengah asyik membuat konten YouTube bersama Natasya Willona. Dalam video tersebut, mereka berencana untuk jalan-jalan melihat ikan.

Natasya Willona juga bertanya dengan nada santainya mengenai sosok perempuan yang kini tengah dekat dan menjadi pacar Harris Vriza. " Tapi sekarang lebih muda apa lebih tua?" . " Lebih muda" jawab Harris Vriza.

2 dari 5 halaman

Di masa pandemi dan lonjakan virus yang makin menjadi-jadi khussunya di Indonesia, Harrs Vriza juga meluangkan waktu di rumah saja dengan berjemur untuk kesehatan dan ketahanan body. Ya, ia membagiikan momen saat dirinya bertelanjang dada dengan mengenakan kaca mata hitam demi menghalau cahaya masuk membuat silau mata.

" Berjemur adalah passion ku." tulis Harris Vriza tersebut mewakili keterangan caption.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Harris Illanno Vriza (@harrisvriza)

Sontak saja, warganet pada heboh dan menyerbu kolom komentar. Banyak yang salah fokus dengan dada bidang Harris Vriza serta bulu ketiaknya yang terekspos jelas.

"Bulket nya seksi bgt sih kak, udah kaya utan amazon" komen lucu salah seorang warganet. Ya, dalam unggahannya itu Harris Vriza masih sama tampannya. Sosok pria kelahiran 25 November 1993 ini selalu memiliki pesona yang bikin kaum Hawa jadi kian klepek-klepek.

4 dari 5 halaman

Tak hanya penampilannya saja yang bikin terpesona dan jadi buruan fans, namun perihal hubungan asmaranya dengan sejumlah sosok perempuan. Harris Vriza sebelumnya pernah dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona, tapi sekarang, dirinya malah kerap dijodoh-jodohkan dengan Ria Ricis.

5 dari 5 halaman

Ricis pun mengakui kalau Harris adalah sosok yang perhatian dan baik pada dirinya, walau memang ia pun mengakui bahwa Harris memang baik kepada semua orang. Harris pun menyahuti dengan berkata bahwa berbuat baik kepada semua orang adalah hal yang wajar dan malah harus dilakukan.

Beri Komentar