Hamil 4 Bulan, Audi Marissa Alami Alergi hingga Gatal di Seluruh Tubuh

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 28 Desember 2020 18:40
Hamil 4 Bulan, Audi Marissa Alami Alergi hingga Gatal di Seluruh Tubuh
Audi Marissa menghadapi beberapa kondisi di kehamilan pertamanya.

Audi Marissa menikah dengan Anthony Xie pada 12 September 2020 lalu. Kebahagiaan keduanya akan semakin bertambah karena kini Audi tengah mengandung calon buah hati mereka.

Namun di tengah kabar bahagia itu, Audi harus mengalami beberapa kondisi pada kehamilannya. Melalui akun Instagramnya, Audi sempat bercerita bahwa di dalam rahimnya terdapat kista.

Meski menjelaskan bahwa hal itu nggak berbahaya, namun Audi cukup dibuat terkejut setelah mengetahui kenyataan itu dari dokter. Selain itu, baru-baru ini Audi juga mengalami alergi yang membuat sekujur tubuhnya gatal.

1 dari 3 halaman

Audi alami alergi

Melalu postingan di Instastory, Audi menceritakan alergi yang dialaminya. Ternyata alergi itu sudah lama Audi miliki dan tiba-tiba saja kambuh di masa kehamilannya. Audi sangat takut jika alerginya semakin parah dan menimbulkan sesak napas.

Audi Marissa © Diadona

2 dari 3 halaman

Akan cek alergi

Audi belum mengetahui penyebab dari alergi yang dialaminya. Namun sang suami, Anthony, menduga bahwa Audi alergi pada bulu. Audi juga bercerita bahwa dia khawatir alerginya akan memengaruhi kondisi kehamilannya.

Audi Marissa © Diadona

3 dari 3 halaman

Menemukan kista

      View this post on Instagram

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa)

Sebelumnya, Audi juga membagikan cerita tentang kehamilannya. Setelah dilakukan USG untuk pertaman kalinya, dokter yang menangani Audi menemukan kista sepanjang 6 cm. Namun, dokter meyakinkan Audi untuk nggak khawatir karena hal itu masih tergolong nggak berbahaya.

"Hay semua aku kepengen cerita nih ~
Jadi pertama kali aku USG pada saat usia kandungan aku 3 Minggu. Yang diliat dokter @thomaschayadi pada saat itu adalah kantung janinnya. Dan ternyata ada. Cuma belum terlihat isi nya (janin). Terus pas diliat lagi ternyata aku ada kista 6 cm. Jujur kaget sih ternyata aku ada. Pantesan setiap aku datang bulan, perut aku sakittttt bgt kayak ditonjokin. Terus yang buat aku tenang dokter @thomaschayadi bener2 nenangin aku ttg kista yg aku punya. Dokter bilang kalo kista aku gak berbahaya dan bisa dikeluarkan pada saat persalinan nanti. Dan untungnya kista aku 6 cm kalo sampai 10cm atau lebih harus dioperasi," tulis Audi dalam postingannya.

Kita doakan semoga kehamilan Audi Marissa bisa berjalan lancar sampai kelahiran buah hatinya ya.

Beri Komentar