Hadiahi Suami Voucher Anti Marah-Marah, Ide Wanita Ini Bisa Banget Ditiru!

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 5 Maret 2020 12:10
Hadiahi Suami Voucher Anti Marah-Marah, Ide Wanita Ini Bisa Banget Ditiru!
Kreatif Banget!

Ulang tahun adalah moment yang sangat dinanti-nanti setiap tahunnya, selain rasa bersyukur karena masih diberikan umur oleh Yang Maha Kuasa, disisi lain kita juga pasti akan menunggu-nunggu hadiah dari orang-orang tersayang, sama seperti apa yang dilakukan seorang isteri ini.

Untuk membuat suaminya bahagia, tentunya seorang istri akan memberikan hadiah ulang tahun yang istimewa, seperti halnya wanita ini yang menghadiahi suaminya voucher bikinannya sendiri

1 dari 3 halaman

Sebuah akun bernama @deemuaach mengunggah postingan berupa foto voucher yang ia sengaja bikin untuk hadiah ulang tahun suaminya. Bukan voucher belanja atau voucher pulsa, tapi kali ini vouchernya sedikit berbeda dan unik. 

Birthday Party © Diadona

Dalam postingan foto yang bertuliskan " Suami ulang tahun, jadi ngasih kado ini aja, terinspirasi dari giant waktu ulang tahun nya suneo" tersebut ia tampak menggunakan ide dari keluhan dalam hidup berumah tangga.

 

2 dari 3 halaman

Seperti contoh ia membuat voucher Malas yang nantinya bisa digunakan saat istrinya menyuruhnya untuk membelikan sesuatu atau voucher pijit selama 1 jam durasi yang bisa digunakan dua kali.

Birthday Party © Diadona

Nggak cuman itu, ternyata juga ada voucher nyuruh yang artinya nanti bisa digunakan si suami untuk menyuruh istrinya melakukan apapun asalkan tidak melanggar hukum,

 

3 dari 3 halaman

Dan yang paling master piece sih voucher anti marah-marah, kamu tahu kan kalau wanita suka marah-marah dan ngomel, terlebih kalau mau PMS? Sepertinya ini bisa dipergunakan disaat hal yang mendesak seperti itu, haha

Birthday Party © Diadona

 

Si pembuat voucher juga mengaku bahwa sebenarnya ini adalah akal-akalann ya saja agar tidak mengeluarkan uang lebih di hari ulang tahun, tapi sebenarnya ini ide yang sangat menarik sih, nggak perlu mengeluarkan uang banyak, tapi isteri sudah bisa menyenangkan suaminya. Iya nggak?

 

Beri Komentar