Telan Dana 14,3 M, Skate Park Ini Segera Diresmikan Anies

Reporter : Mila
Sabtu, 18 Januari 2020 10:08
Telan Dana 14,3 M, Skate Park Ini Segera Diresmikan Anies
Kabar gembira bagi para pecinta skate board.

Pembangunan area bermain skateboard (skate park) di bawah kolong Flyover Pasar Rebo, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, nyaris selesai. Berita baik ini disampaikan oleh Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho. 

Skatepark Anies

1 dari 3 halaman

Melansir dari CNNIndonesia, Hari mengaku bahwa proyek skate park tersebut berasal dari APBD DKI senilai Rp.14,3 Miliar. Lebih rinci lagi dana tersebut dipakai untuk pembangunan dan revitalisasi kawasan area bermain skateboard di Pasar Rebo.

" Kontrak Rp14,3 miliar, tapi yang dibangun tidak hanya yang skatepark saja tapi itu sudah termasuk (revitalisasi) trotoar dan amphiteatre juga," jelasnya.

2 dari 3 halaman

" Rencana fasilitas semuanya akan selesai di minggu depan dan kita masih sesuaikan jadwal gubernur (Anies) untuk meresmikannya," tutur Hari.

Pernyataan ini didasarkan karena skate park di bawah kolong Flyover Pasar Rebo ini akan berskala Internasional, jadi perlu adanya uji coba dan kelayakan untuk mengetahui kekurangannya.

3 dari 3 halaman

Sebelumnya, area skate park tersebut hanya sebuah lahan kosong yang biasanya dijadikan tempat para pedagang kaki lima (PKL) berkumpul menjajakan dagangannya. 

Beri Komentar